Pandemi COVID-19 Belum Berakhir, Via Vallen Ogah Manggung

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2020 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 29 33 2269344 pandemi-covid-19-belum-berakhir-via-vallen-ogah-manggung-IftUcBYy5I.jpg Via Vallen. (Foto: Okezone/Arif Julianto)

JAKARTA - Pedangdut Via Vallen sangat membatasi ruang geraknya di dunia hiburan selama New Normal. Dia mengaku, sama sekali belum menyiapkan rencana untuk kembali ke atas panggung. 

“Belum. Sampai sekarang belum ada rencana untuk manggung,” ujar pelantun Sayang tersebut saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Jumat malam (28/8/2020). 

Via Vallen punya alasan kuat di balik sikapnya tersebut. Pedangdut 28 tahun itu masih khawatir dengan ancaman pandemi COVID-19. 

Via Vallen. (Foto: Okezone)

“Memang belum ada rencana untuk bikin pertunjukan lagi. Karena kita juga masih belum tahu sampai kapan pandemi ini akan berlangsung,” tuturnya menambahkan. 

Namun ketika nanti kondisi sudah kembali aman untuk bisa menggelar pertunjukan, Via Vallen berjanji untuk kembali meramaikan panggung musik dangdut. “Nanti, kalau sudah selesai pandemi, pasti tampil.” 

Via Vallen berhasil memenangkan trofi Penyanyi Ter-Ambyar Wanita Terbaik dalam ajang Ambyar Awards yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 28 Agustus 2020. Dia berhasil menyingkirkan sederet pesaingnya, seperti Jihan Audy, Tasya Rosmala, dan Nella Kharisma.*

Baca juga: 

Raih Penghargaan di Ambyar Awards, Via Vallen Ajak Nominasi Lain ke Panggung

Pesinetron Zulfikar Kembali Tersandung Kasus Narkoba

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini