Menang di Ambyar Awards, Tiara Andini Dedikasikan Piala untuk Didi Kempot

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 23:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 598 2269265 menang-di-ambyar-awards-tiara-andini-dedikasikan-piala-untuk-didi-kempot-80H9PlPQj2.jpg Tiara Andini. (Foto: MNCTV via RCTI+)

JAKARTA - Penyanyi Tiara Andini berhasil memenangkan kategori Penyanyi Cover Lagu Terambyar di ajang penghargaan Ambyar Awards 2020. Dia meraih penghargaan itu berkat membawakan lagu ‘Pamer Bojo’ ciptaan mendiang Didi Kempot. 

Runner-up Indonesian Idol X itu pun mengungkapkan kebahagiaannya karena sukses memboyong penghargaan. Dia beterima kasih pada semua pihak yang mendukungnya.

Tiara Andini. (Foto: IG Tiara)

"Terima kasih kepada Allah, MNCTV, mama dan papa, keluarga di Jember, dan Mutiara yang dukung aku. Serta Indnonesian Idol yang membuatku membawakan lagu Pamer Bojo," ungkap Tiara seperti dikutip dari tayangan MNCTV, Jumat (28/8/2020). 

Baca juga:

Raih Penghargaan di Ambyar Awards, Via Vallen Ajak Nominasi Lain ke Panggung

Dory Harsa Raih Penghargaan Pendatang Baru Terambyar di Ambyar Awards

Tiara bersyukur karena sempat dipertemukan dengan almarhum Didi Kempot dan mendengarkan karya hebatnya. Melalui kemenangan ini, dia ingin mendedikasikan piala penghargaannya untuk The Godfather of Broken Heart itu. 

"Aku bersyukur bisa dipertemukan dengan Pakde Didi Kempot, sebagai generasi muda saya masih sempat mendengar hebat dan indahnya karya beliau. Piala ini saya tujukan untuk Mutiara dan Pakde Didi Kempot. Ini untuk Pakde," pungkasnya. 

Ambyar Awards 2020 adalah acara penganugerahan penghargaan yang diselenggarakan MNCTV. Apresiasi ditujukan bagi para musisi campursari dan dangdut milenial di Indonesia yang membawakan karya atau lirik lagu tentang patah hati. 

Sederet bintang hingga penyanyi dangdut turut memeriahkan Ambyar Awards, di antaranya Nita Thalia, Inul Daratista, Cak Sodiq, Via Vallen, Happy Asmara, Tri Suaka, Jihan Audy, Tasya Rosmala, Resa Lawangsewu, Ardea KDI, Lyia, Hendra Kumbara, Denny Caknan, Abah Lala, Ndar Boy, Ilux ID, Pendhoza, Dory Harsa dan Sintya Marisca. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini