Sebut Mantan Istri Tak Sanggup Urus Anak, Kiwil: Kasih Saya Saja

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 33 2268980 sebut-mantan-istri-tak-sanggup-urus-anak-kiwil-kasih-saya-saja-cjnWys2Md6.jpg Komedian Kiwil. (Foto: Starpro Indonesia/Go Spot)

JAKARTA - Perseteruan komedian Kiwil dan Meggy Wulandari tampaknya masih akan berlanjut meski mereka telah resmi bercerai pada 10 Agustus silam. Ibu tiga anak itu menilai, sang mantan suami sengaja memantik perselisihan dengannya. 

Kiwil dan Meggy Wulandari. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

Menanggapi hal tersebut, Kiwil menegaskan, tak ingin lagi ada masalah dengan mantan istri keduanya itu. Pasalnya, keinginan Meggy untuk bercerai telah dia wujudkan. 

Sang komedian juga ingin Meggy Wulandari tak lagi menuduhnya tidak bertanggung jawab terhadap ketiga anaknya. “Jangankan dunia, dosa anak saja kan masih saya tanggung,” katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Jumat (28/8/2020). 

Baca juga: Bantah Eksploitasi Anak, Ini Alasan Meggy Wulandari Izinkan Anak Berjualan

Kiwil dan keluarganya. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

Kiwil kemudian mengungkapkan agar mantan istrinya itu tak sungkan apabila menemukan masalah terkait tumbuh kembang anak-anak mereka. Pria 48 tahun itu mengaku, akan merawat anak-anaknya jika memang Meggy tidak lagi mampu. 

“Kalau misalnya sudah enggak sanggup ya kasih saja ke bapaknya. Jangan, jadi alasan untuk ngomong ini itu. Kalau dia memang mau bebas ya anak kasih ke saya saja,” ujarnya menambahkan.*

Baca juga: Hot Gosip: El Ibnu Keluar dari Panti Jompo hingga Barli Asmara Tutup Usia

(SIS)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini