Keluarga Anang-Ashanty Ungkap Alasan Menetap di Bali

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 33 2268918 keluarga-anang-ashanty-ungkap-alasan-menetap-di-bali-jzNQUKRnIG.jpg Ashanty dan Anang (Foto: Instagram)

JAKARTA - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty akan menetap sementara di Pulau Dewata Bali selama sebulan. Melalui vlog YouTube The Hermansyah A6, mereka memperlihatkan hebohnya suasana menjelang keberangkatan.

Ashanty tampak sibuk mengemas barang yang akan dibawa ke dalam deretan koper. Ia dibantu para asistennya dan Suteng, pengasuh Arsy.

"Aku mau packing. Jadi kita benar-benar sebulan, bawa barang sebanyak ini dan yang pasti harus prepare," kata Ashanty dikutip dari YouTube The Hermansyah A6 pada Jumat (28/8/2020).

Baca Juga: Ashanty hingga Jessica Mila, 5 Artis yang Divonis Idap Penyakit Berat

Aurel dan Azriel juga muncul ketika sang ibu sambung sibuk mengemasi barang. Mereka heran mengapa Ashanty memutuskan menetap di Bali dalam waktu yang cukup lama.

"Bunda ngapain sih lama banget di Bali?" tanya Azriel.

Rupanya, Ashanty dan Anang memutuskan menetap di Bali selama sebulan karena ingin menyambangi rumah mereka di sana yang sudah lama tak dikunjungi. Sekaligus menikmati waktu berlibur di beberapa titik di Pulau Dewata.

"Kita tuh mau pergi sebulan karena di sana rumahnya enggak pernah dilihatin. Udah mulai ada yang harus di cek. Sekalian kita mau pergi ke Tabanan, Kintamani, Ubud," kata Ashanty.

Mereka pun meminta doa karena akan terbang ke Bali. Keluarga itu berusaha menerapkan protokol kesehatan Covid-19 selama menggunakan pesawat sebagai transportasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini