Air Ketuban Keruh, Citra Kirana Majukan Jadwal Persalinan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 33 2268738 air-ketuban-keruh-citra-kirana-majukan-jadwal-persalinan-oFylNIij86.jpg Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Foto: Imagenic/Instagram/@citraciki)

JAKARTA - Aktris Citra Kirana terpaksa mempercepat proses kelahiran anak pertamanya. Persalinan yang awalnya dijadwalkan pada 1 September mendatang itu, harus dimajukan menjadi hari ini (28/8/2020). 

Citra Kirana. (Foto: Instagram/@citraciki)

“Setelah menjalani pemeriksaan, ternyata air ketuban sedikit keruh dan bayinya cukup besar dengan bobot 3,8 kilogram,” ujar bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut dalam unggahannya di Instagram, pada 27 Agustus 2020. 

Dalam penjelasannya, Citra mengungkapkan, air ketuban keruh sebenarnya masih terbilang normal. Apalagi menjelang proses persalinan. Namun demi menekan risiko, memajukan jadwal operasi caesar menjadi solusi terbaik yang disepakatinya dengan tim medis.

Baca juga: Tak Sabar Menanti Kelahiran Anak, Citra Kirana Berhitung Mundur 

Citra Kirana. (Foto: Instagram/@citraciki)

Kondisi itu, diakui istri Rezky Aditya tersebut membuatnya gugup. Namun di saat bersamaan, dia juga merasa antusias dan bahagia karena akan segera bertemu dengan bayi yang dikandungnya selama 9 bulan terakhir. 

Pada akhir keterangannya, Citra Kirana meminta dukungan doa dari pengikutnya di Instagram. “Maka dari itu, aku minta doanya ya teman-teman. Semoga diberikan kelancaran dalam persalinan. Mama, papa, dan si baby sehat dan selamat.”*

Baca juga: Desainer Barli Asmara Berpulang, Mulan Jameela: Indonesia Kehilangan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini