Yoona SNSD Diisukan Bintangi Sekuel Confidential Assignment

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 206 2269143 yoona-snsd-diisukan-bintangi-sekuel-confidential-assignment-S9W2WhAuIg.jpg Yoona SNSD (Foto: IG Yoona)

SEOUL - Personel sekaligus center SNSD, Yoona sudah kembali diincar untuk membintangi film baru. Yoona disebut tengah diincar untuk kembali reunian bersama Hyun Bin dan Yoo Hae Jin untuk sekuel film Confidential Assignment.

Kali ini, sebagaimana dilapor Soompi, Jumat (28/8/2020) Yoona disebut tengah diincar untuk kembali reunian bersama Hyun Bin dan Yoo Hae Jin untuk sekuel film Confidential Assignment, Confidential Assignment 2.

Baca Juga:

Yoona SNSD Siap Comeback ke Layar Lebar Lewat Film Miracle

Setelah 11 Tahun, Yoona SNSD Pensiun Jadi Duta Brand Kosmetik   

Confidential Assignment

 

Menurut laporan portal berita Munhwa Ilbo hari ini, Yoona memang ditawari untuk kembali menjadi aktris pemeran utama di film Confidential Assignment 2. SM Entertainment selaku agensi Yoona pun membenarkan kabar tersebut.

“Yoona telah mendapatkan tawaran untuk membintangi Confidential Assignment 2 dan sekarang ia tengah mempertimbangkan tawaran tersebut,” bunyi keterangan SM.

Jika visual sekaligus center SNSD tersebut menerima tawaran tersebut, maka Yoona akan kembali beradu akting bersama dua aktor kenamaan, Hyun Bin dan Yoo Hae Jin. Mereka sebelumnya sudah dikonfirmasi akan membintangi Confidential Assignment 2.

Selain Yoona, aktor terkenal Daniel Henney juga disebutkan tengah diincar untuk bergabung di Confidential Assignment 2, untuk memerankan karakter sebagai seorang detektif Amerika yang pernah bekerja sebagai anggota FBI.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini