Comeback, Nassar Kembali Hadirkan Single Dangdut

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2020 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 205 2269275 comeback-nassar-kembali-hadirkan-single-dangdut-xhodL5JBV9.jpg Nassar (Foto: Instagram Nassar)

JAKARTA - Nassar kembali menghadirkan karya. Kali ini, pria yang akrab disapa King Nassar itu menghadirkan single berjudul Baru Terasa.

Lagu ini bertema galau, patah hati dan penyesalan ketika menyia-nyiakan sang kekasih. Nassar menceritakan bagaimana telah mengacuhkan kekasihnya dalam lagu tersebut.

Nassar mengaku menghadirkan single ini untuk mengobati rasa rindu penggemar. Jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2004 ini mempersembahkan lagu tersebut kepada para fans yang telah lama menunggu.

Baca Juga:

Lama Tak Bertemu, Ini Pesan Nassar untuk Anak

Kesedihan Nassar Tak Bertemu sang Putra Bertahun-tahun

Nassar


"Semoga lagu baru saya ini bisa mengobati kerinduan pencinta musik dangdut dimanapun berada," jelas Nassar.

Video klip lagu tersebut pun telah dihadirkan. Dalam video klip, Nassar berdandan parlente bak bad boys yang kerap mengacuhkan sang kekasih.

Dalam single ini pula, Nassar memperlihatkan kemampuan bernyanyi. Menghadirkan cengkok dangdut yang sesuai karakteristiknya.

Seperti diketahui, Nassar terakhir kali menghadirkan lagu pada 2019 lalu. Dari sekian banyak lagu yang ia keluarkan, single berjudul Seperti Mati Lampu menjadi hits Nassar selama berkarier di industri musik dangdut.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini