Lama Tak Bertemu, Ini Pesan Nassar untuk Anak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2020 05:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 03 33 2208311 lama-tak-bertemu-ini-pesan-nassar-untuk-anak-Zfuz796gzX.jpg Nassar (Foto: Instagram/@kingnassar88)

JAKARTA - Setelah bercerai dari Musdalifah dan sang anak, Falhan Abssar tinggal bersama sang mantan istri, Nassar kesulitan bertemu dengan putranya. Lama tak bertatap muka, Nassar pun memiliki pesan untuk buah hatinya.

Nassar

"Jadi anak yang baik, jadi anak yang menghormati ibu karena nomor satu adalah doa ibu. Misalkan dia mungkin marah, enggak mau sama saya, saya tidak akan pernah marah," kata Nassar seperti dikutip dari tayangan Siyap Bos.

Nassar memastikan rasa cintanya untuk sang putra tak akan pernah luntur walaupun mereka lama tak bersua. Bahkan, seandainya nanti Nassar menikah lagi dan memiliki anak lain, cintanya untuk Falhan tak akan berubah.

Baca Juga:

Muzdalifah Unggah Foto Keluarga, Ekspresi Anak Nassar Jadi Sorotan

Diisukan Ayah Biologis Anak Gigi Hadid, Tyler Cameron Angkat Bicara

"Sekalipun nanti saya sudah menikah lagi dan punya anak, saya tetap tidak akan berubah, tidak akan berkurang porsinya. Saya tetap akan sayang sama anak saya," tutur sang pedangdut.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Nassar tak bisa bertemu dengan sang putra karena alasan kesibukan. Padatnya jadwal masing-masing membuat mereka tak bisa bertemu sampai bertahun-tahun.

"Bukan tidak mau ketemu, tapi waktunya. Memang enggak tahu antara waktu sama takdir itu aku ibaratkan beda tipis. Aku bisa, anaknya enggak bisa. Anaknya bisa, aku yang enggak bisa," jelasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini