Manajemen Belum Pastikan Penyebab Barli Asmara Meninggal

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 33 2268490 manajemen-belum-pastikan-penyebab-barli-asmara-meninggal-qN5e1OYXPQ.jpg Barli Asmara dalam sebuah acara peragaan busana. (Foto: IG @barliasmara.id)

JAKARTA - Kabar duka menyelimuti dunia fashion Tanah Air, seiring dengan berpulangnya desainer muda berbakat, Barli Asmara. Kabar lelayu ini dibenarkan oleh manajemen sang desainer.

Sekira pukul 16.40 WIB, Okezone menerima kabar resmi dari pihak manajemen terkait meninggalnya Barli Asmara. Pesan dikirimkan oleh salah satu staf manajemen Barli, Nia.

Melalui pesan WhatsApp, terungkap bahwa desainer langganan para selebriti Indonesia itu meninggal di Bali, pukul 15.00 WITA.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah wafat anak, cucu, kakak, adik, keponakan kami Barli Perdana Asmara bin Baron Asmara, 42 tahun. Kamis, 27 Agustus 2020, pukul 15.00 WITA di Bali. Mohon maaf maaf atas segala kesalahan alm & mohon doa utk alm. Keluarga Besar Baron Asmara,” bunyi pesan resmi dari manajemen.

Barli Asmara. (Foto; IG @bubahalfian)

Ketika dikonfirmasi mengenai detail penyakit yang diidap oleh mendiang Barli, Nia menjawab sejauh ini belum ada diagnosis soal hal tersebut.

Baca juga:

Rinaldy Yunardi Ungkap Duka Mendalam atas Kepergian Barli Asmara

Mimpi Barli Asmara Gelar Fashion Show di Taman Kota Terwujud Sebelum Meninggal

“Belum ada diagnosis mengenai meninggalnya kak Barli,” jawab Nia.

Lebih lanjut, ketika ditanya soal kebenaran dari dugaan yang menyebutkan bahwa Barli Asmara meninggal karena mengidap penyakit meningitis, ini jawaban Nia.

“Belum terkonfirmasi,” jawab Nia singkat.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini