Randy Nidji Tulis #SayaPastiPilihYangLaen, Sindir Giring Ganesha?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 33 2268407 randy-nidji-tulis-sayapastipilihyanglaen-sindir-giring-ganesha-hHNJ5u1sop.jpg Randy Danistha. (Foto: IG @randydanistha)

JAKARTA – Langkah Giring Ganesha mendeklarasikan diri maju sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024 menuai pro dan kontra. Tak sedikit yang mencibir manuver politik mantan vokalis Nidji itu.

Selain mengunggah foto dan video di Instagram, Giring bahkan telah menggelar konfrensi pers terkait niat pencalonannya sebagai presiden.

Baru-baru ini, salah satu sahabat Giring di band Nidji, Randy Danistha, sempat mengunggah tulisan di akun Twitter pribadinya. Entah ditujukan untuk siapa, namun tulisan tersebut diduga menyindir keinginan Giring untuk maju sebagai calon presiden.

"Wadoow.. semakin Abu-Abu! Hashtag gw 4 tahun kedepan. #SayaPastiPilihYangLaen #SaveIndonesia," tulis Randy Nidji di akun Twitter-nya.

Giring Ganesha. (Foto: IG @garing)

Dalam konferensi persnya, Giring mengaku punya mimpi besar untuk menjadikan generasi muda sebagai pemimpin negara. "Saat ini saya bermimpi, di 2024 anak muda pimpin bangsa ini," ungkap Giring, Rabu 26 Agustus 2020.

Baca juga:

Giring Jadi Capres 2024, Ini Pendapat Kirana Larasati

Ernest Prakasa Hilang Simpati Pencalonan Presiden Giring Ganesha

Giring kemudian menjelaskan bahwa apa yang sebelumnya sudah berhasil dia raih juga bersumber dari mimpi.

"Saya orang yang punya mimpi. Misal dulu mimpi punya band, dapat. Mimpi kontrak rekaman, alhamdulilah dapat. Mimpi album, dapat. Mimpi tur, dapat. Mimpi punya perusahaan, dapat, punya. Mimpi bangun industri e-sport, dapat. Itu luar biasa karena saya pemimpi besar," terangnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini