Bunga Zainal Batal Polisikan Hater yang Sebut Dirinya Mirip Bintang Film Panas

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 33 2268092 bunga-zainal-batal-polisikan-hater-yang-sebut-dirinya-mirip-bintang-film-panas-LMaQEFK64p.jpg Bunga Zainal. (Foto: Instagram/@bungazainal05)

JAKARTA - Aktris Bunga Zainal sempat dibuat geram warganet yang membandingkannya dengan bintang film panas di media sosial. Dia mengaku, tak bisa memaklumi fitnah yang ditebar pelaku tersebut. 

Dia mengaku, sudah mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan untuk melaporkan lima akun Instagram yang menebar fitnah tentangnya. “Sejak masuk akun gosip, banyak netizen yang bilang wajahku mirip pemain film dewasa," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 26 Agustus 2020. 

Bunga Zainal. (Foto: Instagram/@bungazainal05)

Bunga mengaku, tak mengenal bintang film panas asal Korea Selatan yang disebut warganet tersebut. “Yang mengganggu itu adalah kenapa harus (disandingkan dengan) bintang esek-esek sih?” tuturnya menambahkan. 

Meski sudah mengumpulkan bukti, namun Bunga Zainal akhirnya mengurungkan niat untuk membuat laporan polisi. Alasannya, karena orang di balik lima akun Instagram itu tak lagi mendapat sorotan publik. 

“Tapi kalau mulai lagi dan lebih keterlaluan, baru deh dilaporkan,” kata istri Sukhdev Singh tersebut. 

Kekecewaan Bunga

Dalam keterangannya pada awak media, Bunga Zainal mengaku sangat kecewa ketika ada warganet yang menebar fitnah tentangnya. Dia khawatir hal itu akan berpengaruh pada psikologis kedua putranya. 

Apalagi, kedua anaknya sudah mulai aktif di media sosial sehingga kabar tersebut berpotensi sampai ke telinga mereka. “Ketika ada fitnah yang bilang aku seperti pemain film esek-esek kan anak aku bisa baca,” ujarnya. 

Bunga Zainal. (Foto: Instagram/@bungazainal05)

Kekhawatiran Bunga tak sampai di situ. Dia mengaku, tak bisa membayangkan jika kemudian gosip seperti itu juga sampai ke telinga teman anak-anaknya. 

“Kebetulan teman-teman mereka kan juga follow Instagram aku. Jadi, aku menjaga benar supaya komentar-komentar seperti ini tuh enggak ada di media sosial aku. Apalagi kan hidup aku enggak pernah aneh-aneh.”*

Baca juga: Soal Performa di Ranjang, Jennifer Jill Sebut Ajun Perwira 'Biasa Saja'

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini