Masuk Nominasi Ambyar Awards, Ndarboy Genk Ingin Konsisten Nyanyikan Lagu Jawa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 205 2268487 masuk-nominasi-ambyar-awards-ndarboy-genk-ingin-konsisten-nyanyikan-lagu-jawa-y5MI6IxTjp.jpg Ndarboy Genk (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Ambyar Awards, ajang penghargaan bagi insan musik dangdut dan campursari akan digelar pada 28 Agustus 2020. Deretan penyanyi ternama masuk menjadi nominasi dalam 6 kategori yang tersedia, salah satunya Ndarboy Genk.

Penyanyi asal Yogyakarta ini masuk sebagai nominasi dalam 3 kategori. Di antaranya adalah Penyanyi Pria Favorit Terambyar, Penyanyi Terambyar Pria Terbaik, dan Lagu Patah Hati Terbaik.

Ambyar Awards

Pria yang akrab disapa Ndaru itu senang karena namanya masuk sebagai nominasi. Dengan apresiasi itu, ia berjanji akan konsisten menyanyikan lagu berbahasa Jawa.

"Terimakasih sudah memasukkan saya ke nominasi. Saya akan tetap konsisten bernyanyi Jawa, semoga teman-teman merestui," kata Ndarboy Genk seperti dikutip dari live Instagram bersama MNCTV pada Kamis (27/8/2020).

Baca Juga:

- Jika Menang, Denny Caknan Dedikasikan Piala Ambyar Awards untuk Didi Kempot

- Pengadilan Kembali Tolak Pembebasan Bersyarat Pembunuh John Lennon

Ndarboy Genk berharap masyarakat bisa mendukungnya menang di Ambyar Awards. "Jika teman-teman berkenan, silakan dukung saya," imbuhnya.

Dalam kategori Penyanyi Pria Favorit Terambyar dan Penyanyi Terambyar Pria Terbaik, Ndarboy Genk harus bersaing dengan deretan penyanyi ternama. Di antaranya Denny Caknan, Dory Harsa, Hendra Kumbara, dan Ilux ID.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Potret Cantik Aktris Bunga Zainal

Bunga Zainal dikenal sebagai seorang aktris yang memulai karier di sinetron.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini