Pulang ke Los Angeles, Kanye West Kembali pada Keluarga

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 33 2267153 pulang-ke-los-angeles-kanye-west-kembali-pada-keluarga-IdvhIBWO3w.jpg Kanye West dan Kim Kardashian (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Sempat berseteru dan pisah ranjang dengan Kim Kardashian, Kanye West dikabarkan kembali ke rumahnya di Los Angeles. Kanye West dikabarkan kembali pulang ke kediamannya di Los Angeles, California pada 20 Agustus 2020.

Dilaporkan Just Jared, Senin (24/8/2020), Kanye kembali berkumpul dengan Kim Kardashian dan ke-4 anak mereka, yakni North, Saint, Chicago, dan si bungsu, Psalm. Musisi 43 tahun itu pulang karena merindukan Kim dan putra-putrinya.

“Kanye tetap sibuk mengerjakan musik dan kampanye presidennya. Tapi ia sangat rindu dengan anak-anaknya, makanya ia terbang (pulang) untuk menemui mereka,” ungkap sang sumber kepada People.

Baca Juga: Kembali ke Keluarga, Kanye West Akhirnya Pulang ke Los Angeles

 

“Mereka sekeluarga menghabiskan waktu akhir pekan bersama di rumah Hidden Hills, berkumpul bersama sebagai satu keluarga,” tambahnya.

Untuk diketahui, pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West beberapa bulan belakangan ini tengah di ujung tanduk. Mereka bertengkar hebat setelah desainer Yeezy tersebut mengumumkan akan mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat yang baru.

Keadaan makin runyam setelah Kanye mengungkapkan detail masalah rumah tangganya bersama Kim kepada publik saat kampanye dan media sosial miliknya. Kim sempat menyusul Kanye ke Wyoming, Amerika untuk membahas masalah keluarga mereka.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini