Luncurkan MV No More, Kim Yo Han Resmi Debut Jadi Solois

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 205 2267315 luncurkan-mv-no-more-kim-yo-han-resmi-debut-jadi-solois-657JG9cd5i.jpg Kim Yo Han di MV No More (Foto: YouTube)

SEOUL - Kim Yo Han akhirnya menata kembali kariernya sebagai penyanyi di dunia industri K-Pop. Hari ini, Selasa (25/8/2020), mantan personel X1 itu merilis MV lagu debut solonya, No More.

Video klip No More hadir dengan konsep ceria khas anak muda. Di dalam MV, Yo Han dikisahkan menghabiskan waktu satu hari penuh untuk menemukan gaya penampilannya sendiri.

Kim Yo Han

Seperti dilaporkan Allkpop, lagu debut pria yang merupakan mantan atlet Taekwondo tersebut diproduseri oleh penyanyi dan penulis lagu kenamaan, Zion.T. No More berkisah tentang perasaan seseorang yang tak sabar menanti jawaban dari orang yang disuka.

Baca Juga:

- Kim Yo Han Rilis Foto Teaser Lagu No More

- Dicky Chandra Kaget Dengar Kabar Giring Ganesha Jadi Capres 2024

Momen debut Kim Yo Han ini disambut meriah oleh para penggemar. Terpantau di linimasa media sosial, tagar KIMYOHAN_1stSoloMV_NoMore berhasil jadi trending topic nomor 2 di Indonesia dan 6 di seluruh dunia.

Momen perilisan klip No More ini menandai momen Kim Yo Han sebagai solois. Setelah ini, ia akan debut kembali namun sebagai grup idol besutan OUI Entertainment, Wei.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini