Siap-Siap, EXO-SC Segera Rilis 1 Billion Views Versi Remix

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 205 2267187 siap-siap-exo-sc-segera-rilis-1-billion-views-versi-remix-isrfgnvPkB.jpg EXO SC (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - EXO-SC sukses besar saat comeback dengan full album perdananya, 1 Billion Views pada Juli lalu. Kini, Sehun dan Chanyeol siap kembali memanjakan penggemar dengan karya terbaru mereka.

Mengutip Starbiz, Selasa (25/8/2020), EXO-SC telah dikonfirmasi akan segera merilis versi remix lagu 1 Billion Views. Versi remix dari lagu tersebut akan dirilis dalam bentuk proyek iScreaM Vol.4: 1 Billion View Remix.

EXO SC

Pada 28 Agustus mendatang pukul 12 siang KST, lagu remix 1 Billion Views akan diluncurkan serentak di berbagai platform situs musik di banyak negara. Mulai dari situs musik Korea seperti Flo, Melon, Genie, situs musik global iTunes, Apple Music, Spotify, hingga platform situs musik di China, QQ Music.

Baca Juga:

- 1 Billion Views Sukses di Pasaran, EXO-SC Bakal Gelar Jumpa Fans Virtual

- Duet di KDI 2020, Ayu Ting Ting Tak Kenal Dory Harsa

Versi remix 1 Billion Views melibatkan partisipasi dari produser sekaligus DJ, DJ Mar Vista yang baru debut pada 2019. DJ Mar Vista selama ini sudah menampilkan kemampuannya untuk menampilkan karya musik lintas genre, mulai dari klasik, tech, sampai house.

Proyek iScreaM sendiri digerakkan oleh label musik EDM milik SM Entertainment, ScreaM Records. Sejauh ini, karya merkea banyak mendapatkan pujian dan respons positif dari publik karena memperkenalkan versi remix dari lagu-lagu andalan para penyanyi-penyanyi SM Entertainment tiap bulannya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini