Hasyakyla Utami: Adhisty Zara Adik yang Baik dan Tak Tergantikan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 33 2266377 hasyakyla-utami-adhisty-zara-adik-yang-baik-dan-tak-tergantikan-mqpQJcZrN9.jpg Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami. (Foto: IG @hasyakyla)

JAKARTA - Artis muda berbakat, Adhisty Zara, hingga saat ini masih hangat jadi perbincangan. Hal itu terjadi usai kemunculan video mirip dirinya bersama Zaki Pohan.

Usai ramai dibicarakan, Zara meminta agar masyarakat tak mengusik ranah pribadinya. Namun, hingga kini masih ada saja netizen yang usil dan masih terus mengusik dirinya.

Kakak Zara, Hasyakyla Utami beberapa kali tampil di akun sosial media untuk membela sang adik. Bahkan baru-baru ini, dia mengunggah foto dirinya bersama Zara dan memberikan dukungan pada bintang film Dua Garis Biru tersebut.

Foto: IG @hasyakyla

"Kami mungkin bertengkar, kami mungkin berdebat, tapi aku tahu di dalam hatiku dia adalah adik yang baik untukku dan tak tergantikan," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Baca juga:

Permintaan Adhisty Zara Usai Video Bareng Pacar Viral

Pesan Ernest Prakasa soal Video Kontroversial Adhisty Zara

Sebagaimana diketahui, sejak kemunculan video lelaki yang diduga Zaki Pohan memegang payudara Zara, netizen langsung ramai menyerbu akun sosial anggota keluarga mantan member JKT48 tersebut.

Tak hanya itu, netizen bahkan ramai menyerbu akun produk yang dibintangi Zara dan meminta agar gadis 17 tahun itu dicopot sebagai brand ambassador.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini