Upaya Damai, Jefri Nichol Siap Penuhi Tuntutan Syuting Film dari Falcon Pictures

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 206 2266674 upaya-damai-jefri-nichol-siap-penuhi-tuntutan-syuting-film-dari-falcon-pictures-qfAATnIwRe.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram/@jefrinichol)

JAKARTA - Jefri Nichol siap memenuhi tuntutan syuting film dari Falcon Pictures. Keinginan Jefri disampaikan kuasa hukumnya, Aris Marasabessy saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

"Jefri juga punya itikad baik pada Falcon untuk bisa melakukan proses produksi," ujar Aris.

Jefri Nichol

Aris menerangkan, Jefri masih mencari jadwal kosong untuk melakukan syuting film bersama Falcon Pictures. Kata sang kuasa hukum, langkah tersebut merupakan bagian dari upaya damai Jefri.

"Saat ini karena kita mau masuk perdamaian, Jefri Nichol bersama ibunya mencari waktu untuk proses pengambilan gambar dengan PT Falcon," jelas dia.

Baca Juga:

- Kasus Wanprestsai Berlanjut, Jefri Nichol Diminta Penuhi Tuntutan Syuting

- Unggah Foto Pakai Swimsuit, Salmafina Sunan Buat Gerah Warganet

Namun terkait pemilihan waktu, Aris belum bisa memberikan keterangan pasti. Jefri masih terikat kontrak dengan pihak lain yang harus diselesaikan terlebih dulu.

"Harus dicocokkan dulu jadwalnya. Karena Jefri Nichol sudah punya jadwal dengan pihak lain yang mempunyai prioritas pertama," pungkas Aris.

Jefri Nichol

Falcon Pictures menggugat Jefri Nichol lantaran diduga melakukan pelanggaran kontrak. Dalam kontrak yang disepakati pada 2018, Jefri yang seharusnya membintangi empat judul film keluaran Falcon Pictures belum pernah tampil hingga saat ini.

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini