BTS Rilis Lagu Dynamite Remix Versi Akustik dan EDM

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 205 2266756 bts-rilis-lagu-dynamite-remix-versi-akustik-dan-edm-NkMsI617XW.jpg BTS (Foto: Big Hit Entertainment)

SEOUL - Dynamite menuai kesuksesan besar sejak dirilis pada 21 Agustus 2020. Menyusul keberhasilan tersebut, BTS merilis versi lain dari Dynamite untuk penggemar setianya.

BTS

Tepat hari ini, Senin (24/8/2020), boy group beranggotakan Jimin, RM, J-Hope, Jin, V, Jungkook, dan Suga itu merilis lagu Dynamite dalam dua versi remix yang berbeda. Dynamite terbaru dibuat dalam versi EDM dan akustik.

Kontras satu sama lain, agensi BTS, Big Hit Entertainment mengatakan masing-masing versi hadir dengan daya tarik dan menonjolkan sesuatu yang berbeda dari vokal tiap personel.

Baca Juga:

- Pecahkan Rekor, 'Dynamite' BTS Kalahkan 'How You Like That' BLACKPINK

- Zumi Zola Resmi Sandang Status Duda

“Versi akustik yang minimal sangat menonjolkan vokal dari para personel BTS. Sedangkan versi EDM, yang merupakan aransemen ulang dari lagu aslinya adalah lagu yang memaksimalkan vibe upbeat, ceria dan menyenangkan,” bunyi keterangan Big Hit, seperti dikutip Variety.

Merilis dua versi remix berbeda dari Dynamite, BTS terlihat hanya mengunggah video yang menampilkan audio semata tanpa potongan gambar cuplikan video klip, untuk masing-masing versi remix.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini