Perkenalkan Ginger, Anggota Baru Keluarga Jessica Iskandar

Vina Destya, Jurnalis · Minggu 23 Agustus 2020 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 23 33 2266225 perkenalkan-ginger-anggota-baru-keluarga-jessica-iskandar-ARQKAFUpNt.jpg Jessica Iskandar bersama El Barack dan Ginger. (Foto: Instagram/@inijedar)

BALI - Aktris Jessica Iskandar memperkenalkan anggota baru dalam keluarga kecilnya. Penampakan ‘bayi’ menggemaskan itu diunggahnya lewat Instagram, pada 22 Agustus 2020. 

“Singkat cerita, aku sangat terberkati bisa bertemu dia. Kami punya anak anjing sekarang! Namanya Ginger,” ujarnya bersama foto El Barack duduk di samping anak anjing berbulu hitam itu.

Aktris Dealova itu mengungkapkan, anak anjing campuran Labrador dan Kintamani itu masih berusia 3,5 bulan. Menariknya, keseluruhan bulu hingga bawah lidah anak anjing itu berwarna hitam. 

Jessica Iskandar memperkenalkan Ginger. (Foto: Instagram/@inijedar)

“Mereka bilang, kalau anjingnya berwarna hitam akan membawa keberuntungan. Dan ya, dia keberuntungan bagi kami. Dia pilihan sempurna untuk kami. Tuhan, memberkati kami dengan cara yang luar biasa!” ungkapnya menambahkan. 

Unggahan Jessica Iskandar itu disambut sukacita penggemarnya di Instagram. Akun @sienkose misalnya, menuliskan, “Hi Ginger. Bahagia selalu bersama El dan Mommy Jedar, okey.”

Sementara akun @tutiroesman8 mengungkapkan, “Nama anjing yang bagus dan semoga bisa menjadi teman untuk El Barack yang ganteng. Dan bisa membuat dia ketawa.”* 

Baca juga:

Jessica Iskandar dan Erick Bana Saling Unfollow Akun Instagram, Ada Apa?

Bercerai, Venna Melinda Sempat Depresi hingga Nyaris Gila

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini