Video Bareng Pacar Viral, Adhisty Zara: Keluargaku Butuh Waktu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 23 Agustus 2020 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 23 33 2266056 video-bareng-pacar-viral-adhisty-zara-keluargaku-butuh-waktu-Xb3KTjXG5F.jpg Adhisty Zara dan Zaki Pohan. (Foto: IG @zaraadhisty)

JAKARTA - Adhisty Zara diterpa isu kurang mengenakkan. Video diduga dirinya bersama sang kekasih, Zaki Pohan viral di medsos. Netizen menyoroti adegan yang dianggap kurang sopan dalam video tersebut.

Zara akhirnya buka suara terkait video berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut. Zara meminta publik menghormati privasinya.

"Halo, kak, ini Zara. Tolong jaga privasi aku juga, ya, Kak," kata Zara dalam tayangan Selebrita.

Tak hanya privasi dirinya, Zara juga meminta agar masyarakat mengerti bahwa keluarganya butuh waktu untuk menghadapi persoalan ini.

"Karena keluargaku juga butuh waktu, terima kasih," ucapnya sambil menutup telefon.

Adhisty Zara dan Zaki. (Foto: IG @zaraadhisty)

Dalam video tersebut, gadis dan lelaki mirip Zara serta Zaki tengah asyik berduaan dan menikmati momen kebersamaan mereka. Bahkan, sang lelaki sempat menolak saat kamera yang dipegang gadis tersebut mengarah kepadanya.

Baca juga:

Pesan Ernest Prakasa soal Video Kontroversial Adhisty Zara

Pada detik berikutnya, lelaki tersebut terlihat menyentuh bagian payudara gadis cantik yang duduk di sebelahnya. Gadis yang diduga Zara itu lantas tertawa dan mengatakan bahwa sentuhan lelaki tersebut tidak terasa.

Zara seperti menghilang usai video tersebut viral. Saat ramai dibicarakan, bintang Dua Garis Biru itu menutup kolom komentar akun Instagram pribadinya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini