Bukan Tak Mesra Lagi, Ini Alasan Maia Estianty Jarang Unggah Foto Bareng Suami

Elga Nurmutia, Jurnalis · Minggu 23 Agustus 2020 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 23 33 2266005 bukan-tak-mesra-lagi-ini-alasan-maia-estianty-jarang-unggah-foto-bareng-suami-wvwOSJdrDQ.jpg Maia Estianty dan suami, Irwan Mussry. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA - Dalam 3 bulan terakhir, musisi Maia Estianty tak lagi mengunggah momen kemesraannya dengan suami, Irwan Mussry. Foto terbaru mereka berdua tercatat hanya di momen Lebaran, pada 25 Mei silam. 

Hal tersebut kemudian menimbulkan tanda tanya, ada apa dengan Maia dan Irwan? Terkait hal itu, pelantun Teman Tapi Mesra tersebut kemudian memberikan penjelasannya. 

“(Kami) jarang foto berdua. Adanya, stok foto lama. (Karena) memang kami jarang foto-foto di rumah, kecuali ada momen yang pas,” ujar pendiri grup duo Ratu tersebut lewat unggahannya pada 21 Agustus silam. 

Maia Estianty dan suami. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

Ibu tiga anak ini mengaku, sang suami yang seorang pebisnis itu memang sangat menjaga kehidupan pribadinya. “Jadi, jangan minta foto kegiatan keseharian kami ya guys!!! Susah. 🤣,” tuturnya menambahkan. 

Pada akhir keterangannya, Maia Estianty memastikan bahwa rumah tangga yang dibinanya sejak 29 Oktober 2018 itu masih baik-baik saja. Dia dan sang suami memang memilih untuk menjaga kehidupan pribadi mereka. 

“Enggak foto (bareng), bukan berarti kami kenapa-kenapa. Tapi memang pilihan untuk menjaga privacy,” ujarnya. 

Baca juga: Intip Penampilan Maia Estianty saat Datang ke Istana Negara

Unggahan yang disukai lebih dari 109.000 akun Instagram itu kemudian ramai dikomentari warganet. Sebagian warganet justru menilai, pernikahan yang langgeng tak dinilai dari seberapa sering mereka mengunggah foto bersama. 

Maia Estianty dan suami. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

“Apalah arti sebuah foto dan status di medsos. Yang penting, rumah tangga sakinah mawadah warahmah till jannah. Tentram adem sentosa. Bahagia kita tak diukur dari unggahan di medsos,” tutur akun @vee_indri9. 

Sementara akun @euis_ra_hardj0214 mengungkapkan, “Yang penting adem ayem ya Mbak Maia (pernikahannya). Enggak resek. Orang juga akan mengenalinya walau tak unggah foto. Lagian, (biar) enggak bosan melihatnya.”* (SIS)

Baca juga: Alasan Salmafina Sunan Masih Pajang Foto Berhijab setelah Pindah Agama 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini