Dikuntit Sasaeng sampai ke Salon, Youngjae GOT7 Murka

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 33 2240237 dikuntit-sasaeng-sampai-ke-salon-youngjae-got7-murka-EDl7IGVtv5.jpg Youngjae GOT7 (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Bukan rahasia lagi jika para sasaeng kerap menguntit dan menganggu privasi para bintang idol K-Pop. Hal yang sama dialami Youngjae GOT7.

Kali ini Youngjae mengungkapkan kemarahannya pada sasaeng. Melalui akun Instagram miliknya, DJ Idol Radio itu menuangkan kemurkaannya pada tingkah laku sasaeng yang menganggu aktivitasnya.

Youngjae GOT7

Melansir Allkpop, Kamis (2/7/2020), Youngjae dengan keras memperingatkan para sasaeng untuk tidak membuntuti bahkan sampai menunggui dirinya di depan salon. “Berhenti datang dan menunggu di depan salon,” tulis Youngjae.

Baca Juga:

- Young K DAY6 dan Youngjae GOT7 Jadi DJ Tetap Idol Radio

- Anak Michael Jackson Cerita Pengalaman Digoda sang Ayah soal Seksualitasnya

Masih dalam pesan yang sama, Youngjae bahkan tak segan untuk menantang para sasaeng yang mengancam untuk mengunggah fotonya yang diambil diam-diam tanpa izin.

“Kamu mengancamku? Ketika kamu diam-diam memotretku ketika sedang di kafe dan bicara dengan orang lain, lalu tiba-tiba datang dan bertanya, 'Bolehkah foto itu diunggah?'" tanya Youngjae.

Youngjae GOT7

"Jika kamu ingin melihat hidup seseorang hancur, unggah fotomu dan rasakan sendiri,” tegas Youngjae.

Untuk diketahui, sebelumnya pada Desember 2019, vokalis utama GOT7 ini juga sudah pernah memberi peringatan keras pada sasaeng. Ia meminta para sasaeng untuk berhenti menelepon dan mengirim pesan ke nomor ponsel pribadinya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Begini Suasana Konser BLACKPINK di ICE BSD Tangerang

Dalam konser tersebut, para personel BLACKPINK menyapa penggemar yang hadir dengan bahasa Indonesia.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini