Denny Sumargo Beberkan Fakta di Balik Isu Menghamili DJ Verny Hasan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 21 Agustus 2020 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 33 2265261 denny-sumargo-beberkan-fakta-di-balik-isu-menghamili-dj-verny-hasan-xcD736hmQl.jpg Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

JAKARTA - 2012 menjadi momen terberat bagi mantan pebasket, Denny Sumargo. Kala itu, dia dituding menghamili seorang disk jockey wanita, Verny Hasan. 

Aktor berjuluk ‘Pebasket Sombong’ itu kemudian menceritakan kembali kejadian tersebut. “Gue dulu kena kasus. Dituduh menghamili seorang wanita, padahal tidak,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, pada Jumat (21/8/2020). 

Pria 38 tahun itu mengaku sempat serba salah ketika terjebak dalam kondisi tersebut. Pasalnya, dia tak pernah merasa menghamili DJ Verny, namun dipaksa untuk mengakui karena isu itu terlanjur viral. 

Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@suamrgodenny)

Bahkan pemberitaan tentang Denny kala itu sempat trending di pencarian Yahoo hingga Twitter selama 1 bulan. “Lu bayangin, semua orang menyerang gue. Bagaimana caranya gue bertahan? Gue tidak pernah secara emosional mengalami kejadian seperti itu,” katanya menambahkan. 

Akibat isu tersebut, Denny mengaku, integritas diri yang dia bangun sepanjang kariernya, harus hancur berantakan hanya dalam sehari. Bahkan kasus itu membuat sang ibu sampai jatuh sakit.

Jengah dengan isu yang melingkupinya, Denny mengaku, sempat ingin menuntut sang DJ. Namun karena rasa kemanusiaan, aktor 5 CM itu pun urung melakukan hal tersebut. 

Baca juga: Dwi Sasono Tersandung Kasus Narkoba, Denny Sumargo: Jangan Lelah Berjuang

Denny Sumargo mengatakan, “Gue enggak bisa kalau ada wanita hamil yang harus masuk penjara. Mau gue tuntut ganti rugi pun dia enggak punya uang.”

Dalam kepasrahannya, kebenaran atas kasusnya pun terkuak. Pada 2019, setelah menjalankan tes DNA, DJ Verny akhirnya mengklarifikasi bahwa putrinya bukanlah anak Denny Sumargo. 

“Kebenaran gue tidak menghamili perempuan itu keluar sekitar setahun lalu, setelah gue gagal menikah. Perempuan itu yang mengklarifikasi sendiri dengan bukti tes DNA,” ujarnya.*

Baca juga: Hot Gosip: Insiden Remas Dada Adhisty Zara hingga Anya Geraldine Diisukan Putus

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini