Ryu Jun Yeol Bicara Proyek Film Terbarunya

Elga Nurmutia, Jurnalis · Jum'at 21 Agustus 2020 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 206 2265344 ryu-jun-yeol-bakal-bintangi-film-bertema-lingkungan-Jf1P31EQLD.jpg Ryu Jun Yeol (Foto: Dazed Magazine)

SEOUL - Ryu Jun Yeol berbicara film terbarunya dalam sesi wawancara bersama majalah Dazed. Dalam proyek terbaru ini, Ryu Jun Yeol berkolaborasi dengan Greenpeace Korea.

Ryu Jun Yeol sedang melakukan syuting film berjudul Alien (judul sementara), yang disutradarai oleh Choi Dong Hoon. Dia juga mengatakan film ini tidak biasa dan unik, namun menyenangkan.

“Film ini agak tidak biasa dan unik, dan juga menyenangkan. Saya yakin penonton akan menikmati filmnya. Itu familiar, tetapi memiliki elemen misterius. Ini akan menjadi film yang bisa Anda nikmati dengan nyaman,” ujar Ryu Jun Yeol dikutip dari Soompi, Jumat (21/8/2020).

Baca Juga:

Ryu Jun Yeol Ajak Masyarakat Kurangi Penggunaan Plastik

Tepis Isu Putus, Hyeri Girl's Day Akui Sering Kencan dengan Ryu Jun Yeol

Ryu Jun Yeol


Ryu Jun Yeol juga menambahkan, tidak ada genre khusus untuk film yang dibintanginya tersebut. Sebab, berbagai genre tercampur dalam satu film ini.

“Saat ini, bahkan tidak ada genre khusus untuk film. Karena, aksi, komedi, thriller, melodrama - semuanya bercampur. Yang ini menarik yang tidak bisa Anda definisikan hanya dengan satu genre,” tambah Ryu Jun Yeol.

Terlepas dari itu, Aktor satu ini pun mendukung Greenpeace Korea dan merupakan bagian dari gerakan bebas plastik organisasi, berbicara tentang supermarket besar di Korea yang bergabung dengan gerakan tersebut dan berencana untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai hingga 50 persen pada tahun 2025.

Baca Juga:

Raih 1 Juta Penonton dalam 6 Hari, Film Baru Ryu Jun Yeol Jadi Runner-Up Box Office Korea

Setelah 4 Tahun, Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon akan Comeback ke Layar Kaca 

Ryu Jun Yeol

 

Ryu Jun Yeol merasa senang saat ada perusahaan besar bergabung dengan kampanye lingkungan.

“Saya sangat senang mendengar tentang [perusahaan] bergabung dengan kampanye. Jika perusahaan besar dengan banyak pengaruh mengambil sikap, maka konsumen pasti akan bergabung. Jika mart besar lainnya juga bergabung, tidak akan ada yang lebih baik. Saya tidak percaya bahwa kampanye ini adalah 'kampanye lingkungan'. Saya pikir ini lebih merupakan pesan bahwa kita harus meluangkan waktu untuk memikirkan hal-hal yang selalu kita lakukan secara tidak sadar, yang dengan sendirinya akan sangat membantu,” ujar aktor tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini