Buktikan Lebih Baik dari Demian Aditya, Deddy Corbuzier: Saya Ajari Anda Bermain

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 20 Agustus 2020 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 20 598 2264843 buktikan-lebih-baik-dari-demian-aditya-deddy-corbuzier-saya-ajari-anda-bermain-bEESCJ0Yic.jpg Demian Aditya dan Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@officialrcti)

JAKARTA - Deddy Corbuzier kembali bermain sulap di acara Mahakarya Pentagram Magic Reunion di RCTI, Rabu (19/8/2020) setelah pensiun sejak 2015. Dalam aksinya , ia memamerkan kemampuannya sebagai master of mentallist.

Deddy Corbuzier

Selain itu, Deddy juga memainkan sebuah pertunjukkan berbeda, yakni permainan ilusi. Menurutnya, aksi tersebut untuk menantang Demian Aditya yang merupakan master of illusionist.

"Saya ingin membuktikan dan memainkan ilusi lebih baik dari Demian. Saya akan ajari Anda (Demian) cara bermain yang benar," kata Deddy.

Baca Juga:

- Intip Aksi Bow Vernon Tirukan Deddy Corbuzier di Pentagram Magic Reunion

- Istri Lepas Cincin Kawin, Rizki 2R Beri Penjelasan

Deddy pun menampilkan permainan ala Demian yakni sand torture, dimana ia akan dikubur hidup-hidup di dalam pasir. Alih-alih mengubur dirinya, Deddy menggunakan sepatu Demian sebagai model.

Demian Aditya dan Deddy Corbuzier

Sepatu tersebut ditaruh di dalam kaca yang kemudian dikubur dengan pasir. Namun, secara tiba-tiba, sepatu itu ternyata telah dipakai kembali oleh Demian.

Di pengujung aksinya, Deddy mengungkap trik permainan tadi. "Rahasianya, sepatunya dua," tutur bapak satu anak tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini