Intip Aksi Bow Vernon Tirukan Deddy Corbuzier di Pentagram Magic Reunion

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 20 Agustus 2020 00:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 20 598 2264784 intip-aksi-bow-vernon-tirukan-deddy-corbuzier-di-pentagram-magic-reunion-j2lUYeH4HO.jpeg Bow Vernon (Foto: RCTI)

JAKARTA - Bow Vernon berhasil menampilkan kemampuan sulapnya dalam ajang Mahakarya Pentagram Magic Reunion di RCTI, Rabu (19/8/2020). Sang master pickpocket tersebut memanggil lima orang penonton untuk maju ke panggung untuk membantunya bermain.

Selagi mengajak satu per satu penonton berbincang dan me-roasting magician lain, salah satunya Demian Aditya.

"Jadi Demian enak karena punya istri yang terkenal karena istrinya artis. Tapi sedihnya kalau dia galau dengan tagihan curhatnya ke hantu, sedih ya jadi dia," ungkapBow dalam aksinya.

Baca Juga:

Tampil di Pentagram Magic Reunion, Deddy Corbuzier: Kita Dipaksa

Deddy Corbuzier Buka Pentagram Magic Reunion dengan Permainan Koin

Boy Vernon


Selagi me-roasting magician lain, ia ternyata berhasil mengambil barang penonton yang diajaknya ke atas panggung.Bow mampu menampilkan kemampuannya untuk mengalihkan pembicaraan hingga permainan tangan yang cepat.

Tak hanya sampai di situ, ia juga menghadirkan podcast YouTube Deddy Corbuzier dalam aksinya. Ia menampilkan permainan ala Deddy Corbuzier saat menjadi mentalist yakni membaca pemikiran salah satu penonton.

Ia juga harus menampilkan aksi sulap ala escapologist. Dimana ia harus membuka borgol ketika di dalam drum kayu. Namun ia akhirnya menunjukkan sebuah trik bahwa dirinya dapat keluar dari drum kayu tersebut.

Mahakarya Pentagram Magic Reunion merupakan rangkaian acara ulang tahun RCTI ke-31. Acara ini menampilkan lima magician top yakniBow Vernon, Demian Aditya, Oge Arthemus, Romy Rafael,hingga Deddy Corbuzier. Ini menjadi spesial lantaran Deddy yang dikenal sebagai master of mentalist kembali bermain sulap dan bergabung dengan rekan magician-nya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini