Kata Manajer Adhisty Zara Terkait Video Pegang Payudara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 Agustus 2020 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 20 33 2264883 kata-manajer-adhisty-zara-terkait-video-pegang-payudara-4D4id2eE9d.jpg Adhisty Zara (Foto: Instagram/@zaraadhsty)

JAKARTA - Video berdurasi kurang lebih 50 detik berisi adegan pria memegang payudara wanita diduga Adhisty Zara ramai diperbincangkan sejak semalam. Dalam video tersebut, gadis mirip Zara itu bersama rekan lelakinya, yang diduga adalah sang kekasih, Zaki Pohan.

Adhisty Zara

Terkait video itu, manager Zara, Gwen langsung dimintai keterangan mengenai hal tersebut. Sayangnya, Gwen mengaku belum mengetahui video mana yang kini viral dan ramai dibicarakan.

"Video yang mana ya?" tanya Gwen saat dihubungi wartawan melalui aplikasi WhatsApp, Rabu, 19 Agustus 2020 malam.

Baca Juga:

- Adhisty Zara Matikan Kolom Komentar Instagram usai Kemunculan Video Remas Dada

- Ashanty hingga Jessica Mila, 5 Artis yang Divonis Idap Penyakit Berat

Gwen menyebut bahwa hingga kini ia belum mengetahui video mana yang disebut mempertontonkan mantan member JKT48 itu. Pasalnya hingga semalam, ia masih disibukkan dengan beberapa pekerjaan.

"Saya belum liat videonya seperti apa. Saya orang kerja, enggak mungkin bisa klarifikasi secepat itu sebelum lihat videonya langsung," jelasnya.

"Saya akan no coment untuk saat ini, oke," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, dalam video itu terlihat sepasang muda mudi yang tengah duduk berdampingan. Dalam adegan berikutnya, sang lelaki nampak menolak untuk direkam, lantaran tengah menikmati momen berduaan dengan sang kekasih.

Adhisty Zara

Akan tetapi, pada detik selanjutnya, lelaki tersebut terlihat langsung memegang payudara sang gadis. Melihat perlakuan tersebut, gadis yang diduga merupakan Zara itu justru tertawa dan mengatakan bahwa sentuhan sang pria tidak terasa.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Adhisty Zara Eks JKT48

Selain cantik, pesona Zara juga terlihat dari rambut panjangnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini