Adhisty Zara Matikan Kolom Komentar Instagram usai Kemunculan Video Remas Dada

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 Agustus 2020 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 20 33 2264862 adhisty-zara-matikan-kolom-komentar-instagram-usai-kemunculan-video-remas-dada-3Q56l46v6I.jpg Adhisty Zara (Foto: Instagram/@zaraadhsty)

JAKARTA - Netizen dihebohkan dengan sebuah video berdurasi kurang dari 50 detik yang berisi adegan tak senonoh diduga melibatkan aktris Adhisty Zara dan kekasihnya, Zaky Pohan. Dalam video yang beredar pada Rabu, 19 Agustus malam itu, payudara dari gadis mirip Zara sengaja dipegang oleh rekan lelakinya.

Adhisty Zara

Kendati demikian, belum ada klarifkasi dari pihak Zara tentang vdeo itu. Namun, sejak semalam, baik Zara maupun Zaky dikabarkan telah menutup seluruh kolom komentar di akun Instagram mereka.

Baca Juga:

- Muncul Video Tak Senonoh Mirip Adhisty Zara

- Istri Lepas Cincin Kawin, Rizki 2R Beri Penjelasan

Untuk diketahui, dalam video tersebut, terlihat sepasang muda mudi tengah duduk berdekatan dan bercanda. Saat sang gadis ingin merekam momen kebersamaan mereka, tiba-tiba lelaki tersebut menolak dan mencoba menutup kamera yang menyorot wajahnya.

"Ih enggak mau ah kita lagi qtime nggak mau divideoin," ucap lelaki tersebut.

Adhisty Zara

Pada detik berikutnya, tangan lelaki diduga Zaky itu sempat terlihat menyentuh dengan sengaja payudara gadis yang diduga merupakan Zara ini. Akan tetapi, bukannya menolak atau menepis, gadis tersebut justru meminta kekasihnya kembali menyentuh daerah intimnya.

"Ah kurang kencang," kata gadis itu sambil tertawa.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini