Debut Akting Lewat Snowdrop, Jisoo BLACKPINK Jadi Pemeran Utama

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 598 2264250 debut-akting-lewat-snowdrop-jisoo-blackpink-jadi-pemeran-utama-Gco4tLLvGC.jpg Jisoo BLACKPINK (Foto: Instagram/@sooyaaa_)

SEOUL - Jisoo telah dikonfirmasi akan melakukan debut akting lewat drama Snowdrop. Meski baru debut, namun member tertua BLACKPINK itu langsung dipercaya untuk berlakon sebagai pemeran utama.

Jisoo BLACKPINK

Pada 18 Agustus 2020, portal media MyDaily mengabarkan bahwa Jisoo di-casting sebagai pemeran utama wanita Snowdrop. Namun, belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan mainnya di drama JTBC tersebut.

Baca Juga:

- Kim Hye Yoon Berpotensi Reuni dengan Sutradara SKY Castle dalam Snowdrop

- Tak Dianggap oleh Hana Hanifah, Kriss Hatta: Saya Kirimkan Dia Lawyer

Jisoo sejatinya sudah pernah menunjukkan sedikit kemampuan aktingnya saat menjadi cameo di drama The Producers. Pada 2019 lalu, dia kembali menjadi cameo, namun kali ini lewat drama Arthdal Chronicles.

Sebelum Jisoo dikonfirmasi sebagai bergabung, Snowdrop sudah lebih dulu mendekati aktris Kim Hye Yoon. Pada Juni lalu, SidusHQ selaku agensi bintang SKY Castle tersebut mengatakan jika sang aktris sedang mempertimbangkan tawaran itu.

Kim Hyo Yoon

Diincarnya Kim Hye Yoon untuk bermain di Snowdrop sejatinya tak terlalu mengejutkan. Pasalnya, drama ini disutradarai oleh sutradara, Jo Hyun Tak dan penulis Yoo Hyun Mi skenario SKY Castle, serial yang melambungkan nama Kim Hye Yoon.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Begini Suasana Konser BLACKPINK di ICE BSD Tangerang

Dalam konser tersebut, para personel BLACKPINK menyapa penggemar yang hadir dengan bahasa Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini