Sule dan Parto Sepakat Jodohkan Rizky Febian dan Amanda Caesa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 33 2264546 sule-dan-parto-sepakat-jodohkan-rizky-febian-dan-amanda-caesa-dwIK76DlZE.jpg Rizky Febian dan Amanda Caesa. (Foto: Instagram/@rizkyfbian/@amandacaesaa)

JAKARTA - Apa jadinya, jika dua komedian tersohor Tanah Air menjadi besan? Ide ini tampaknya ingin direalisasikan oleh Sule dan Parto Patrio. 

Mafhum, kedua komedian ini memiliki anak-anak yang mulai beranjak dewasa. Untuk menjajaki kemungkinan tersebut, maka Sule dan Parto bertemu di kediaman sahabat mereka, presenter Andre Taulany. 

“Bagaimana ini? Netizen juga sudah pada banyak yang bertanya soal rencana kita menjadi besan?” ujar Sule kepada Parto seperti dikutip dari akun YouTube Sule Channel pada Rabu (19/8/2020). 

Rizky Febian. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

Pertanyaan Sule itu kemudian ditanggapi santai oleh Parto. Dia mengaku, menyerahkan semua itu kepada sang putri. Toh, keputusan akhir ada di tangan Amanda Caesa. 

Lalu bagaimana dengan Rizky Febian? Terkait rencana itu, Sule pun langsung bertanya kepada putranya. “Jadi kemarin, di kontennya Amanda banyak yang respons. Katanya, jodohkan saja sama Caca (Amanda). Bagaimana?” kata Sule pada putra sulungnya itu. 

Rizky yang mendengar pertanyaan sang ayah tampak tersipu malu. Pelantun Kesempurnaan Cinta itu langsung menyembunyikan wajahnya di bahu sang ayah sambil berkata, “Malu aku tuh orangnya.” 

Baca juga: Tanggapi Pro Kontra Artis Masuk YouTube, Sule: Jangan Saling Sindir

Penyanyi 22 tahun itu mengaku, tak percaya diri jika berpacaran dengan Amanda yang dia nilai berparas menawan. “Dia mah cantik, pasti banyak yang suka. Aku kan begini doang. Takutnya, dia enggak bisa menerima aku apa adanya,” ujarnya. 

Pernyataan Rizky itu, ditanggapi Parto dengan, “Kamu adanya apa?” Pertanyaan sang komedian membuat pelantun Tak Ingin Pisah Lagi itu kembali minder. “Tuh kan. Belum juga (pacaran). Sudah minder ini,” tuturnya.

Namun, Parto dan Sule enggan memaksakan perasaan anak-anak mereka. Keduanya berharap Rizky dan Amanda saling mengenal terlebih dahulu. “Kami enggak akan maksa juga. Perasaan itu kan mengalir,” ungkap Sule. 

Amanda Caesa. (Foto: Instagram/@amandacaesaa)

Rizky Febian yang salah tingkah itu pun tampaknya tak menolak untuk mengenal lebih jauh sosok penyanyi 17 tahun tersebut. Melihat latar belakang mereka sebagai musisi, sulung dari lima bersaudara itu bahkan tertarik untuk berkolaborasi. 

“Ya, boleh lah nanti kolab bareng. Jadi bisa sambil saling mengenal satu sama lain,” katanya.*

Baca juga: Tak Kalah dari Hyun Bin, Ini Sosok Calon Suami Kang Sora

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini