Mantan Istri Komentari Kedekatan Dory Harsa dan Nella Kharisma

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 33 2264463 mantan-istri-komentari-kedekatan-dory-harsa-dan-nella-kharisma-ArdbvG8lic.jpg Nella Kharisma dan Dory Harsa (Foto: Instagram @nellakharisma)

JAKARTA - Di tengah kedekatan Dory Harsa dengan Nella Kharisma, muncul sosok perempuan bernama Tari. Dia merupakan mantan istri Dory yang kini ikut menjadi sorotan publik.

Tari pun mengklarifikasi status hubungannya dengan Dory melalui live Instagram. Ia mengaku sudah berpisah dengan penabuh gendang mendiang Didi Kempot itu pada 2019 silam.

Saat disinggung soal kedekatan Dory dengan Nella, Tari menuturkan perasaan senang. Menurutnya, mereka sudah punya kehidupan sendiri setelah berpisah.

 

Baca Juga: Dikabarkan Nikahi Nella Kharisma, Dory Harsa: Semoga Esok Dapat Menjawab Semua

"Sudah ada jodoh dan kehidupan masing-masing," kata Tari seperti dikutip dari tayangan Go Spot pada Rabu (19/8/2020).

Tari mengaku tak mau kepo alias penasaran dengan hubungan sang mantan suami dengan pelantun Juragan Empang itu. Dia bahkan tak mengetahui sejak kapan mereka mulai menjalin hubungan dekat.

"Aku enggak tahu, mereka dekatnya kapan. Gitu aja, simpel. Singkat, padat dan jelas," pungkasnya.

Sebelum berpisah, Dory dan Tari pernah muncul dalam video klip lagu Didi Kempot yang bertajuk Cidro yang diunggah pada 8 Agustus 2019. Kala itu, keduanya tampil sebagai pasangan yang penuh kemesraan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini