Bukan untuk Dul, Ini Latar Belakang Lagu Kedua Amanda Caesa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 205 2264767 bukan-untuk-dul-ini-latar-belakang-lagu-kedua-amanda-caesa-2APWwwoSmS.jpg Amanda Caesa (Foto: Instagram Amanda Caesa)

JAKARTA - Amanda Caesa semakin menancapkan eksistensinya di belantika musik Tanah Air. Putri Parto Patrio itu telah menghadirkan single kedua berjudul Half a Soul.

Lagu tersebut bercerita soal kegalauan seorang wanita dengan pria yang disukainya.

"Lagu Half a Soul ini ceritanya tentang seorang cewek yang dia bingung kenapa dia ditinggalin sama pasangannya," tutur Amanda Caesa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Dekat dengan Dul Jaelani, Amanda Caesa Ogah Disebut Settingan

Ini yang Membuat Amanda Caesa Nyaman Ngobrol dengan Dul Jaelani

Inikah Pose Favorit Amanda Caesa Putri Parto Patrio?

"Jadi di lagu ini tuh dia sedih dan pasangannya ninggalin dia walaupun awalnya dia tuh happy-happy aja dia udah ngelewatin senang bareng terus habis itu ditinggalin gitu aja," sambungnya.

Sempat disebut bahwa single terbarunya diciptakan oleh Dul Jaelani, Amanda Caesa diketahui nampak membantah hal tersebut. Ia justru mengungkapkan bahwa lirik dari single terbarunya merupakan hasil ciptaannya sendiri.

"Yang nyiptain liriknya full aku sendiri, tapi pengalamannya bukan dari aku sebenarnya, karena aku tuh belum berpengalaman sesedih itu. Alhamdulillah, jangan sampai," jelasnya.

"Tapi mungkin aku terinspirasi dari cerita-cerita teman dari lagu lain atau film gitu tapi intinya sih aku ngarang aja sih tapi pastinya ada beberapa orang yang relate sama lagunya," tandasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini