Share

Amanda Caesa Bantah Lagu Half of Soul Ciptaan Dul Jaelani

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 205 2264733 amanda-caesa-bantah-lagu-half-of-soul-ciptaan-dul-jaelani-FdqtM8WPhp.jpg Amanda Caesa. (Foto: Instagram/@amandacaesaa)

JAKARTA - Putri komedian Parto Patrio, Amanda Caesa resmi merilis single keduanya, pada 7 Agustus 2020. Saat ini, dia mengaku, tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi single terbarunya tersebut. 

Lagu berjudul Half a Soul tersebut, menurut Amanda, memiliki cerita yang sangat bertolak belakang dengan single perdananya, Even If You Aren't There For Me

Amanda Caesa. (Foto: Instagram/@amandacaesaa)

"Kalau di lagu kedua ini, ceritanya tentang seorang cewek yang bingung kenapa dia ditinggalkan oleh pasangannya," tutur Amanda Caesa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 18 Agustus 2020. 

Lagu yang lekat dengan lantunan piano tersebut sempat digadang-gadang sebagai lagu pemberian Dul Jaelani untuk Amanda. Namun, dara 17 tahun itu dengan tegas membantah anggapan tersebut. 

Baca juga: Sule dan Parto Sepakat Jodohkan Rizky Febian dan Amanda Caesa

Dia memastikan bahwa komposisi lagu dan lirik di dalamnya merupakan karya tangan dinginnya. "Lagu itu, murni aku ciptakan sendiri. Inspirasinya memang bukan dari aku, tapi alhamdulillah maknya tersampaikan dengan baik." 

Amanda Caesa. (Foto: Instagram/@amandacaesaa)

Amanda Caesa mengungkapkan, lagu itu diciptakannya terinspirasi dari pengalaman teman dan film. "Jadi sebenarnya, aku mengarang saja sih. Tapi ternyata, banyak orang yang pengalaman hidupnya relate dengan lagu ini."*

Baca juga: Tak Kalah dari Hyun Bin, Ini Sosok Calon Suami Kang Sora

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini