Ryujin Ungkap Alasan Personel ITZY Harus Tetap Langsing

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 18 Agustus 2020 23:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 33 2264042 ryujin-ungkap-alasan-personel-itzy-harus-tetap-langsing-xduLrKdJHC.jpg ITZY. (Foto: IG @itzy.all.in.us)

SEOUL - Girl group pendatang baru besutan JYP Entertainment, ITZY baru saja comeback dengan merilis single lagu Not Shy, 17 Agustus 2020.

Sehubungan dengan comeback lewat lagu Not Shy, ITZY merilis konten siaran langsung yang menampilkan kisah dan cerita dari masing-masing personel.

Dalam tayangan tersebut, salah seorang personel, Ryujin secara gamblang mengungkapkan tuntutan sebagai bintang idol K-Pop yang ia dan personel ITZY lainnya alami. Salah satu tuntutannya adalah keharusan bertubuh langsing.

ITZY. (Foto: JYP)

Ryujin menerangkan, suka tidak suka, penampilan visual dan kecantikan dianggap jadi komponen penting di dunia K-Pop. Untuk bisa sukses dalam menjalankan aktivitas mereka sebagai idol, pelantun Dalla-Dalla tersebut menyebutkan ITZY harus punya tampilan visual yang menarik dan tubuh langsing.

Baca juga:

Kaget Letupan Confetti, Chaeryeong ITZY Jatuh di Panggung

Penuh Haru, Yuna Menangis saat Berterima Kasih ke Member ITZY

Namun, Ryujin mengungkapkan, dia dan personel ITZY lainnya harus punya tubuh langsing bukan sekadar karena alasan estetika, melainkan agar bisa menampilkan aksi panggung maksimal dan koreografi yang eye-catching.

“Ini bukan, bintang idol itu harus kurus. Tapi ini tentang penampilan dan performance. Dengan bertubuh lebih langsing membuat tarian koreografi jadi lebih enak dilihat,” ujar Ryujin, dikutip Koreaboo, Selasa (18/8/2020).

Rapper kelahiran 2001 ini juga menyebutkan alasan styling outfit untuk grup, sebagai salah satu alasan kenapa penting untuk tetap langsing.

ITZY. (Foto: Dispatch)

“Jika para personel ITZY tidak langsing, kami tidak akan bisa mengenakan pilihan padu-padan busana seperti yang kami tampilkan sekarang. Kamu bisa mengenakan styling kostum panggung dengan spektrum yang lebih luas,” pungkas Ryujin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini