Share

Respons SM Entertainment soal Kabar Krystal f(x) Hengkang dari Agensi

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 18 Agustus 2020 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 33 2263936 respons-sm-entertainment-soal-kabar-krystal-f-x-hengkang-dari-agensi-YyPgS7PQJe.jpg Krystal f(x). (Foto: IG @vousmevoyez)

SEOUL โ€“ Pentolan girl group f(x), Krystal Jung dikabarkan memutuskan hengkang dari agensi yang menaungi sejak awal karier, SM Entertainment. Informasi ini beredar lewat pemberitaan sejumlah media Korea

Tak butuh waktu lama, SM Entertainment akhirnya melalui seorang perwakilan resminya merespon skabar akan hengkangnya mantan kekasih Kai EXO tersebut.

Mengutip Allkpop, Selasa (18/8/2020), menurut keterangan SM, hingga saat ini mereka masih berdiskusi dengan Krystal tentang berbagai kemungkinan. Termasuk, peluang bagi Krystal untuk melanjutkan kontrak baru dengan SM.

(Foto: CQ)

โ€œKontrak eksklusif dengan Krystal Jung bersama SM Entertainment berakhir pada akhir Agustus 2020. Kami berencana untuk segera mendiskusikan berbagai banyak kemungkinan, termasuk tentang perpanjangan kontraknya,โ€ jelas perwakilan SM.

Baca juga:

10 Tahun Berkarier, Krystal f(x) Dikabarkan Hengkang dari SM Entertainment

Drama Misteri Jang Dong Yoon dan Krystal f(x) Rilis Teaser Pertama

Krystal Jung debut bersama SM Entertainment sebagai anggota f(x) pada 2009. Dia kemudian melebarkan kariernya dengan aktif menjadi aktris dan model.

Krystal kini tengah sibuk mempersiapkan drama terbarunya, Search yang akan segera tayang di stasiun tv kabel, OCN pada musim gugur mendatang.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini