Pacari Kai EXO, Fansite Krystal F(X) Ditutup

Sindonews, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2016 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 14 33 1388409 pacari-kai-exo-fansite-krystal-f-x-ditutup-x0dwFyoX3y.jpg Kai dan Kristal (Foto: Allkpop)

SEOUL - Hubungan Kai EXO dan Krystal F(X) sepertinya belum mendapatkan restu banyak dari netizen maupun fans. Adik Jessica Jung itu pun mendapatkan dampak buruk dari ketidaksukaan para penggemarnya tersebut.

Mengutip forum Pann, salah satu dampak itu adalah ditutupnya fansite dari Krystal. Alasannya, situs yang biasa memberikan jadwal kegiatan dari pemilik nama Jung Soo Jung ini ternyata disalahgunakan.

Fansite ini malah menjadi wadah untuk memberikan komentar jahat yang ditujukan kepada Krystal. Ini karena banyak fans yang tidak menyetujui hubungannya dengan Kai.

Ketidaksukaan ini kian bertambah dengan munculnya berbagai macam kabar miring tentang kedua pasangan yang berjudul Kaistal ini. Penutupan fansite itu sekaligus melindungi Krystal agar tidak terus menerus mendapatkan tekanan karena kebencian publik terhadap dirinya.

Sementara itu, Krystal sedang sibuk mempromosikan drama terbarunya di China. Di drama berjudul Graduation Season ini, Krystal beradu akting dengan aktor dari China, Deng Lun.

Selain itu, filmnya bersama Lay EXO yang berjudul Unexpected Love segera selesai proses syutingnya. Film ini sangat ditunggu oleh fans, mengingat Krsytal akan beradu akting dengan anggota EXO, meski bukan Kai.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini