Kim Jong Kook Pertimbangkan untuk Menikah dan Memiliki Anak

Elga Nurmutia, Jurnalis · Senin 17 Agustus 2020 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 17 33 2263555 kim-jong-kook-pertimbangkan-untuk-menikah-dan-memiliki-anak-vFyhENADra.JPG Kim Jong Kook. (Foto: Hallyu Magazine)

SEOUL - Di usia 44 tahun, bintang Running Man Kim Jong Kook mulai mempertimbangkan untuk menikah dan memiliki anak. Pemikiran itu, menurut dia, mulai datang sejak tahun lalu. 

Hal itu diungkapkan Kim Jong Kook kepada dua sahabatnya: Cha Tae Hyun dan Hong Kyung Min dalam program My Ugly Duckling yang tayang pada Minggu malam (16/8/2020). 

Kim Joong Kook. (Foto: Instagram/@kjk76)

“Kalian selalu bilang capek dan stres setelah menikah karena anak-anak kalian. Tapi yang aku lihat kalian bertumbuh dengan semua itu. Karena itu, aku selalu merasa ketinggalan,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi, pada Senin (17/8/2020). 

Penyanyi Hong Kyung Min kemudian memberikan semangat pada Kim Jong Kook untuk menemukan pasangan terbaik versinya. Kesiapan untuk menikah, menurut dia, tak ditentukan lamanya seseorang berpacaran. 

“Aku bertemu istriku pada Februari dan menikah bulan November. Cha Tae Hyun berpacaran selama 10 tahun sebelum akhirnya menikahi istrinya. Jadi tidak ada standar lama hubungan untuk itu,” katanya. 

Baca juga: Lee Kwang Soo Kecelakaan Mobil, Kim Jong Kook dan Haha Kirim Doa

Terkait pasangan, Kim Jong Kook berharap bisa bertemu calon istrinya secara natural. Dia mengaku, tak terlalu suka dicomblangin teman-temannya. 

Kim Jong Kook. (Foto: Instagram/@kjk76)

Kim Jong Kook pernah diisukan berpacaran dengan aktris Yoon Eun Hye setelah mereka membintangi variety show X Man, pada 2004. Tahun lalu, dia dikabarkan menjalin asmara dengan aktris Song Ji Hyo, akibat chemistry apik mereka dalam Running Man.*

Baca juga: Kang Sora akan Gelar Pernikahan Tertutup pada Akhir Agustus 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini