nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Kwang Soo Kecelakaan Mobil, Kim Jong Kook dan Haha Kirim Doa

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 11:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 20 33 2171331 lee-kwang-soo-kecelakaan-mobil-kim-jong-kook-dan-haha-kirim-doa-KJkWchyuXu.jpg Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo (Foto: Instagram/@kjk76)

SEOUL - Kim Jong Kook, salah satu anggota Running Man menuliskan pesan untuk rekannya, Lee Kwang Soo. Ia berharap, kekasih Lee Sun Bin itu bisa cepat pulih dari cedera akibat kecelakaan mobil yang dialaminya.

Lee Kwang Soo

Melalui Instagram, Kim Jong Kook mengunggah foto kebersamaan dengan Lee Kwang Soo yang wajahnya dipenuhi kue. Jong Kook terlihat bahagia dengan senyum di wajah, sementara pria yang dijuluki Prince Asia itu hanya bisa menatap ke arah kamera.

“Kwang Soo, cepatlah sembuh dan segera kembali pada kami. Miss you, bratha,” tulis Kim Jong Kook dalam postingannya, Selasa (19/2/2020).

Baca Juga:

- Ankle Retak usai Kecelakaan Mobil, Lee Kwang Soo Rehat dari Running Man

- Janinnya Alami Kelainan Jantung, Istri Gilang Dirga Terpaksa Lakukan Aborsi

Postingan itu ternyata juga dilihat Haha. Pria yang juga mengisi acara Running Man ini meninggalkan komentar lewat emoji tangan tertutup seolah mengisyaratkan doa.

Seperti diketahui, kecelakaan terjadi saat Lee Kwang Soo mengendarai mobilnya dan ada mobil lain menabraknya pada 15 Februari lalu. Hingga saat ini ia masih menjalani perawatan di rumah sakit lantaran menderita keretakan ankle di kaki kanan.

Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo

Hal itu tentu berdampak pada kegiatan keartisannya. Lee Kwang Soo terpaksa rehat dari berbagai acara, termasuk Running Man. “Kami memohon pengertian kalian,” ujar agensi Lee Kwang Soo, King Kong by Starship Entertainment.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini