Lee Hyori Rencanakan Kehamilan setelah 6 Tahun Menikah

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Minggu 16 Agustus 2020 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 16 33 2263152 lee-hyori-rencanakan-kehamilan-setelah-6-tahun-menikah-b2XWhFPo81.jpg Lee Hyori. (Foto: Allkpop)

SEOUL - Lee Hyori tampaknya mulai merencanakan untuk memiliki momongan setelah menikah selama 6 tahun. Rencana itu diungkapkannya dalam episode pamungkas Hangout with Yoo, pada 15 Agustus silam. 

Dalam episode tersebut, Rain menjamu Lee Hyori dan Yoo Jae Seok dengan makanan sehat buatannya. Mendapat perhatian khusus dari Rain, mantan personel Fin.K.L itupun mengucapkan terima kasih. 

Lee Hyori dan suami.

“Aku akan berusaha keras untuk mempersiapkan diri menjadi ibu. Dulu, aku tak punya pikiran untuk memiliki anak. Namun akhir-akhir ini, aku melihat anak-anak sangat menggemaskan,” ujarnya seperti dikutip dari Allkpop, pada Minggu (16/8/2020). 

Lee Hyori bahkan mengaku, sangat menikmati interaksi Kang Gary dan putranya dalam The Return of Superman. Terkait pernyataan Lee Hyori itu, Yoo Jae Seok mengatakan, “Aku rasa, ini waktu yang tepat bagimu untuk memiliki anak.” 

Baca juga: Lee Hyori dan Suami akan Bintangi Reality Show Baru Kakao M

Lee Hyori. (Foto: Cosmopolitan)

Meski begitu, Lee Hyori mengaku, sedikit takut tak akan bisa menjadi ibu dan orangtua yang baik untuk anaknya kelak. Rain memberikan kekuatan padanya dengan mengatakan, “Semua akan berbeda ketika kau memiliki anak. Tanpa kau sadari, kau akan mampu melakukan semuanya sendiri.” 

Lee Hyori, Yoo Jae Seok, dan Rain akhirnya merampungkan masa promosi SSAK3, grup idol yang mereka bentuk dalam Hangout with Yoo. Grup tersebut merilis single dan video klip Beach Again, pada 25 Juli silam.*

Baca juga: Putus dari Bastian Steel, Shafa Harris: Not Yours

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini