Amanda Caessa Maknai Kemerdekaan Pacu Semangat Harumkan Nama Indonesia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 16 Agustus 2020 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 16 33 2263040 amanda-caessa-maknai-kemerdekaan-pacu-semangat-harumkan-nama-indonesia-gntmlL88J5.jpg Amanda Caesa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Amanda Caessa mengungkapkan momen kemerdekaan Indonesia dikenang sebagai hari bersejarah bagi masyarakat karena lepas dari penjajahan asing. Sehinggga Indonesia mampu menentukan nasibnya sendiri.

Tak hanya itu, pelantun Half Of Soul itu juga memaknai momen kemerdekaan sebagai pemacu untuk berkarya dan mengharumkan nama bangsa.

"Dihari kemerdekaan ini bisa menjadi momen bagi warga-warganya untuk mengharumkan nama Indonesia," kata Amanda kepada Okezone, Minggu (16/8/2020).

 

Baca Juga: Alasan Dul Jaelani Senang Dekati Amanda Caesa

Sebagai penyanyi muda, Amanda juga berpesan untuk generasi muda lainnya untuk tidak takut menelurkan karyanya.

"Berkarya itu dari hati. Misalnya masih malu untuk mengeluarkan karyanya, percaya saja dan jangan percaya omongan orang lain. Ketika kita sudah berkarya, itu akan menjadi kebanggaan sendiri," kata Amanda menambahkan.

Anak komedi Parto tersebut juga menyadari bahwa momen kemerdekaan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karena pandemi virus corona (COVID-19). Ia pun berencana untuk merayakan momen kemerdekaan di rumah saja dengan mengunggah cover lagu nasional di media sosialnya.

"Sejauh ini belum ada rencana, di rumah saja dan bakal nyanyi lagu nasional di Instagram aku," katanya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini