Fairuz A Rafiq Hamil, Sonny Septian Ucapkan Syukur

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Sabtu 15 Agustus 2020 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 15 33 2262675 fairuz-a-rafiq-hamil-sonny-septian-ucapkan-syukur-l2ha8ZYrCq.jpg Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Foto: Instagram Fairuz A Rafiq)

JAKARTA - Fairuz A Rafiq tengah mengandung anak ketiga. Saat mengetahui dirinya positif hamil, istri Sonny Septian itu mengabarkan sang suami dengan surprise yang manis.

Melansir dari channel youtube STARPRO Indonesia, saat diwawancarai mengenai kehamilan ketiganya, anak dari penyanyi dangdut senior A Rafiq ini mengatakan bahwa ia sangat bersyukur diberikan kesempatan untuk kembali mengandung.

Baca Juga:

Tak Sadar Hamil, Fairuz A Rafiq Sempat Kira Sakit Tifus

Fairuz A Rafiq Khawatir Hamil Anak Ketiga di Tengah Pandemi Corona


Surprise karena dia ngasih taunya mengagetkan juga, aku kira dia mau ngeprank aku“ tutur Snony

Meski sempat kaget dengan kabar kehamilan sang istri aktor kelahiran 23 September 1984 itu merasa sangat bersyukur mendengar kabar bahagia tersebut “alhamdulilah, sesuatu yang kita harapkan,“ ungkapnya.

Fairuz juga bercerita tentang sang cabang bayi yang diakuinya baru saja diperiksa awal bulan ini. Sebelumnya, artis kelahiran 6 Maret 1986 merasakan kondisi badannya yang kurang enak dan gampang lelah, Fairuz bahkan menyangka ia terkena sakit tipes atau masuk angin.

“Badanku memang udah gak enak, cepet capek, rasanya kayak masuk angin,“ tuturnya di kawasan Cibubur, Jawa Barat.

Ia juga merasa tidak enak makan padahal hidangan yang disajikan adalah makanan yang disukainya.

Baca Juga:

Kesehatan Nani Wijaya Menurun Usai Ditinggal Pergi Suami

Miley Cyrus Ungkap Serahkan Keperawanan pada Liam Hemsworth saat Masih 16 Tahun

Potret Kebersamaan Fairuz A Rafiq dengan Suami


Sama dengan sang suami, Fairuz juga merasa sangat bersyukur diberikan kesempatan mengandung untuk ketiga kalinya, "Alhamdulillah dikasih rezeki lebih sama Allah. Minta dua dikasih tiga berarti Allah sayang sama kita. Happy banget keinginan suami tercapai pengin tiga anak," terangnya.

Kini, kehamilan Fairuz sudah berusia dua bulan. Dia bersyukur karena masih diberikan momongan lagi setelah kehadiran Faaz dan Eijaz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini