Joy Red Velvet Didapuk jadi Pembawa Acara ISAC 2020

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 15 Agustus 2020 09:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 15 33 2262638 joy-red-velvet-didapuk-jadi-pembawa-acara-isac-2020-4C9LbtMyXK.jpg Joy Red Velvet (Foto: Instagram Joy Red Velvet)

SEOUL - Salah satu personel Red Velvet, Joy semakin mengukuhkan statusnya sebagai ‘the it girl’ dunia hiburan Korea.

Tak hanya sukses sebagai idol papan atas bersama Red Velvet, Joy yang juga aktif menjadi aktris dan model ini juga banjir tawaran.

Melansir Allkpop, Jumat (14/8/2020) menurut berbagai kabar yang beredar hari ini di pemberitaan media Korea, Joy baru saja didapuk sebagai pembawa acara gelaran ajang festival olahraga para idol K-Pop, Idol Star Athletics Championship (ISAC) spesial Chuseok 2020.

Baca Juga:

Janji Crush dan Joy Red Velvet jika Mayday Puncaki Tangga Musik

Crush Gaet Joy Red Velvet Duet dalam Single Baru

Joy Red Velvet


Joy diekspektasikan akan memandu acara tersebut bersama dua presenter papan atas Korea, Jun Hyun Moo dan leader Super Junior, Leeteuk. Terpilih sebagai pembawa acara ajang sport festival populer yang rutin dihelat setiap tahun ini, menandakan Joy sebagai personel Red Velvet pertama yang ditunjuk sebagai presenter.

Merujuk pada situasi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung sampai saat ini. Perhelatan ISAC 2020 sendiri, MBC menegaskan acara ini akan diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Mulai dari penerapan menjaga jarak, dan semua proses latihan serta pengambilan gambar kamera akan dilakukan dengan melibatkan prosedur medis dan para staf medis professional.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini