Alasan Shin Min Ah Jadikan Diva Proyek Comeback usai 6 Tahun Vakum

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 206 2262350 alasan-shin-min-ah-jadikan-diva-proyek-comeback-usai-6-tahun-vakum-UNXtfSCqbH.jpg Shin Min Ah (Foto: Megabox)

SEOUL - Shin Min Ah akhirnya kembali ke layar lebar. Setelah 6 tahun absen dan fokus membintangi sejumlah drama, kekasih Kim Woo Bin itu kembali lewat film Diva.

Shin Min Ah memilih Diva sebagai proyek comeback-nya ke layar lebar karena skenario dan ceritanya yang menarik. Sejak awal, Shin Min Ah mengaku sudah jatuh cinta dengan Diva.

Shin Min Ah

"Aku sudah tertarik pada film Diva sejak tahap persiapan awal hingga dia rilis. Sejak aku mendengar soal tanggal rilisnya, aku gugup dan senang. Aku menunggu perilisannya," kata Shin Min Ah seperti dilansir Soompi, Jumat (14/8/2020).

Baca Juga:

- Terima Tawaran Main di Diva, Shin Min Ah Belajar Jadi Penyelam

- Singgung Ayah Lesty Kejora, Instagram Kekasih Putri Iis Dahlia Diserbu Netizen

Untuk mendalami karakternya, Shin Min Ah tak hanya harus menghafal skenario, ia juga harus menjalani latihan fisik. Ada tekanan tersendiri yang dirasakannya selama penggarapan Diva.

"Begitu aku mendalami emosi karakterku, aku bertanya-tanya apa yang akan aku lakukan di posisinya. Film menuntutku untuk fokus saat menyelam dan mengekspresikan emosiku dalam cara yang sulit. Aku ingin menantang diriku," tutur Shin Min Ah.

"Ini adalah peran yang sulit secara emosional. Karena karakterku adalah penyelam profesional, aku harus memperlihatkan kemampuan fisikku. Aku merasakan banyak tekanan selama syuting," lanjutnya.

Shin Min Ah

Diva merupakan film bergenre misteri-thriller. Shin Min Ah akan berperan sebagai Lee Young, penyelam perempuan yang dijuluki sebagai 'diva selam dunia’. Dia kemudian mengalami kecelakaan yang membuatnya kehilangan ingatan dan mengubah hidupnya.

Film Diva akan tayang pada September 2020. Selain Shin Min Ah, film ini juga dibintangi Lee Kyu Hyung dan Lee Yoo Young.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini