Song Mino dan Kang Seung Yoon akan Rilis Album Solo Akhir 2020

Vina Destya, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 33 2261824 song-mino-dan-kang-seung-yoon-akan-rilis-album-solo-akhir-2020-94J9x9iett.jpg Song Mino dan Kang Seung Yoon 'WINNER'. (Foto: InStyle)

SEOUL - Kabar baik bagi penggemar WINNER. YG Entertainment, memastikan Song Mino dan Kang Seung Yoon akan comeback ke panggung musik lewat album solo mereka masing-masing.

“Karena ini album penuh dengan lebih dari 10 lagu, Song Mino membutuhkan lebih banyak waktu untuk menggarapnya,” ujar YG Entertainment dalam keterangannya, pada Kamis (13/8/2020). 

Saat ini, rapper 27 tahun itu tengah fokus merampungkan tahap akhir proses rekaman album barunya. Dengan pertimbangan jadwal syuting video klip, YG Entertainment berharap album itu bisa dirilis pada Oktober mendatang. 

Song Mino.

Sementara Kang Seung Yoon saat ini masih fokus pada proyek aktingnya. Dia dijadwalkan membintangi drama baru MBC, Kairos yang mulai tayang pada Oktober mendatang. 

“Sebagai aktor, Kang Seung Yoon berusaha keras untuk menghasilkan karya yang mengesankan. Meski sibuk, dia masih menyempatkan diri untuk menggarap musik solonya,” ungkap YG Entertainment. 

Akibat jadwal syuting drama dan proses rekaman yang saling berbenturan, YG Entertainment masih belum bisa memastikan kapan album solo Kang Seung Yoon akan dirilis. 

Baca juga: Kesepian, Song Mino Mulai Garap Album Solo

YG Entertainment dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “Yang pasti, kedua artis ini menunjukkan keseriusan mereka untuk merilis album penuh di musim gugur. Jadi YG Entertainment akan memfasilitasi keinginan tersebut." 

Kang Seung Yoon. (Foto: Marie Claire)

Dalam akhir keterangannya, agensi bentukan Yang Hyun Suk itu mengungkapkan rasa terima kasihnya pada dukungan penggemar untuk kedua artis mereka. Song Mino dan Kang Seung Yoon menjadi dua personel WINNER yang tersisa setelah Lee Seung Hoon dan Kim Jin Woo menjalani wajib militer pada April silam. *

Baca juga: Didi Riyadi Akui Putus Komunikasi dengan Ayu Ting Ting, Ini Alasannya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini