Ayu Ting Ting Sebut Youtube sebagai Penyambung Tali Silaturahmi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 33 2261822 ayu-ting-ting-sebut-youtube-sebagai-penyambung-tali-silaturahmi-N23TXphJaA.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Para artis Indonesia diketahui mulai merambah ke dunia Youtube dengan menyajikan konten yang menarik. Mereka bahkan berusaha untuk mendapatkan cukup banyak viewers dan subscribers, dengan melakukan kolaborasi bersama rekan-rekan artis yang lain.

Salah satu selebriti yang sempat berkolaborasi untuk konten Youtube mereka ialah pedangdut Ayu Ting Ting. Bahkan baru-baru ini, pasangan suami istri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty diketahui sempat mendatangi kediamannya di Depok, Jawa Barat.

Baca Juga:

Tanggapan Ayu Ting Ting soal Kamar Mandinya yang Viral

Didi Riyadi Beberkan 2 Kriteria Perempuan Ideal untuk Dijadikan Istri

Penampilan Ayu Ting Ting di Grand Final The Voice Indonesia 2019


Disambangi kediamannya di Depok, rupanya membuat ibunda dari Bilqis Khumairah Razak tersebut merasa bahagia. Ia bahkan menyebut bahwa kolaborasi antar Youtuber bisa membangun tali silaturahmi.

"Ya namanya sama temen-temen ya, lagi pada kolaborasi aja," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2020).

"Senanglah, ternyata maksudnya YouTube itu juga menjaga silaturahmi kita sama temen-temen yang lain," sambungnya.

Pelantun Alamat Palsu ini mengaku bersyukur dengan banyaknya rekan artis yang membuat akun Youtube. Pasalnya, kediamannya kini jadi ramai didatangi oleh rekan-rekannya.

"Yang tadinya nggak pernah ke rumah saya, makanya mereka ke rumah saya," tandasnya.

 

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini