Diduga Sindir Kakak Lesty Kejora, Instagram Pacar Putri Iis Dahlia Diserbu Warganet

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 33 2261780 diduga-sindir-kakak-lesty-kejora-instagram-pacar-putri-iis-dahlia-diserbu-warganet-rEHITS2SIX.jpg Lesty Kejora. (Foto: Instagram/@lestykejora)

JAKARTA - Pedangdut Iis Dahlia kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, kabar datang dari Lutfi Agizal, kekasih putri sang pedangdut, Salshadilla Indradjaja.

Pria itu mendadak menjadi buah bibir netizen, setelah mengunggah Story di Instagram. Warganet menduga, unggahan tersebut ditujukannya pada kakak Lesty Kejora, Beni Mulyana Sopian. 

Dugaan itu muncul setelah Lutfi mengunggah swafoto saat mengenakan masker di Instagram. Bersama foto itu, dia menuliskan, “Jika kamu mengerti agar jangan GEER dalam menerima sesuatu, maka tidak akan ada satu orangpun yang tersakiti karena omongan tersebut.” 

Lutfi Agizal, kekasih putri Iis Dahlia.

Unggahan itu kemudian ramai dengan komentar netizen. Pasalnya, caption yang ditulis Lutfi itu dinilai mirip dengan unggahan Beni. 

Akibat postingan Lutfi tersebut, tak sedikit warganet yang menilai, dia ingin memulai peperangan dengan kakak sang pedangdut. “Ini seperti balasan dari postingan @benimulyanasopian. Kacau, mengajak perang gais,” ungkap seorang netizen. 

Pada 9 Agustus lalu, Beni sempat mengunggah caption yang mengingatkan seseorang agar tidak bertutur yang bisa menyakiti orang lain. “Jika kamu mengerti adab dalam menyampaikan sesuatu, maka tidak akan ada satu orang pun yang sakit karena perkataanmu,” tulisnya.

Baca juga: Sushant Singh Rajput Bunuh Diri, Iis Dahlia Jadi Kepo

Lutfi Agizal mulai mendapat hujatan dari penggemar Lesty Kejora setelah sempat menyinggung ayah sang pedangdut di Live Instagram Ady Sky, sahabat Rizky Billar. Kala itu, dia mengungkapkan ayah sang pedangdut tak merestuinya berpacaran dengan seorang artis. 

Lesty Kejora.

“Coba tanya (sama) bapaknya (Lesty Kejora) boleh enggak (dia) pacaran sama entertainer? Atau, harus mencari pengusaha?” ujar Lutfi kala itu.*

Baca juga: Didi Riyadi Akui Putus Komunikasi dengan Ayu Ting Ting, Ini Alasannya 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini