Gaet Firma Hukum, Lee Min Ho Siap Seret Hater ke Meja Hijau

Vina Destya, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 33 2261342 gaet-firma-hukum-lee-min-ho-siap-seret-hater-ke-meja-hijau-i6zaUe6y7K.jpg Lee Min Ho. (Foto: SBS)

SEOUL - Lee Min Ho tampaknya tak tinggal diam menghadapi fitnah dan komentar jahat tentang dirinya di dunia maya. MYM Entertainment selaku agensi sang aktor kemudian menggandeng firma hukum LIWU untuk mengurus permasalahan tersebut. 

Lewat situs resminya, firma hukum itu mengaku tengah memonitoring komentar-komentar bernada kebencian, melecehkan, rumor jahat, serta fitnah yang dilayangkan pada Lee Min Ho.

 Lee Min Ho.

Saat ini, LIWU tengah menyusuri DC Inside, fancafe, hingga blog untuk mendapatkan bukti-bukti yang mereka butuhkan. Selanjutnya, data tersebut akan disusun untuk dilaporkan kepada polisi. 

“Kami juga mengumpulkan bukti berdasarkan informasi yang diterima melalui alamat e-mail MYM Entertainment. Jadi kami berharap, menerima banyak informasi (terkait kasus ini dari penggemar),” ujar firma hukum itu seperti dikutip dari Soompi, pada Kamis (13/8/2020). 

Lee Min Ho menandai comeback di dunia akting, lewat drama populer, The King: Eternal Monarch. Drama yang dibintanginya bersama aktris Kim Go Eun itu merupakan proyek perdananya setelah menyelesaikan wajib militer pada 2019.*

Baca juga: 

Lee Min Ho Posting Lagu Galau di Instagram, Kangen Kim Go Eun? 

Idol Populer Asal Jepang Ini Dituding Berpesta dan Tiduri Anak di Bawah Umur

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini