Choi Siwon Ungkap Tantangan Terbesar Hidup di Atas Kapal selama 21 Hari

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 598 2261171 tantangan-terbesar-choi-siwon-mengarungi-laut-selama-21-hari-it8pTfxnc9.jpg Choi Siwon. (Foto: Naver/Dispatch)

SEOUL - Selain drama terbarunya bersama UEE, Choi Siwon juga akan menyapa penggemarnya melalui variety show Yacht Expedition. Lewat program tersebut, personel Super Junior itu akan mengarungi Samudera Pasifik menggunakan yacht

Siwon kemudian mengungkapkan pengalamannya selama 21 hari di atas kapal. Kesempatan itu menurutnya sebuah pengalaman luar biasa, mengingat dia tak perlu menjaga imej dan penampilannya sebagai seorang idol. 

Choi Siwon dalam Yacht Expedition. (Foto: MBC Every1)

“Tak ada tekanan, karena aku bisa menjadi diri sendiri tanpa perlu menjaga penampilan sebagai idol. Aku melihat ini dari perspektif positif bahwa aku bisa memperlihatkan sisi lain diriku,” ujar Siwon seperti dikutip dari Soompi, Rabu (12/8/2020). 

Lalu apa tantangan yang dirasakannya selama 21 hari mengarungi lautan? Terkait hal tersebut, dia mengaku, awalnya sulit beradaptasi di lingkungan yang ‘basah’. 

“Soal tidur yang paling sulit. Karena di atas kapal itu kan kondisinya lembap. Terus terang, awalnya tidak mudah untuk beradaptasi dengan kondisi seperti itu,” tutur aktor She Was Pretty tersebut menambahkan. 

Baca juga: Choi Siwon Mencari Cinta Sejati dalam SF8

Meski harus beradaptasi dengan ‘ketidaknyamanan’, namun Choi Siwon mengaku situasi asing tersebut menjadi pengalaman yang menyenangkan. “Apa yang dilewati selama 21 hari itu menjadi kenangan berarti bagi kami semua.” 

Choi Siwon dalam Yacht Expedition. (Foto: MBC Every1)

Program Yacht Expedition dibintangi Choi Siwon bersama Jin Goo, Jang Ki Ha, dan Song Ho Jun. MBC Every1 akan mulai menayangkan episode perdana variety show tersebut pada 17 Agustus mendatang, pukul 20.30 KST (18.30 WIB).*

Baca juga: Hamil Tua, Gigi Hadid Rindu Berkuda

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini