Choi Siwon Mencari Cinta Sejati dalam SF8

Vina Destya, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 33 2245753 choi-siwon-mencari-cinta-sejati-dalam-sf8-nVtBrpfGwX.jpeg Choi Siwon dalam SF8. (Foto: MBC)

SEOUL - MBC merilis stills terbaru seri Love Virtually yang merupakan bagian dari proyek sci-fi, SF8. Deretan foto tersebut, menampilkan Seo Min Joon (Choi Siwon) yang berjuang menemukan cinta sejati lewat sebuah aplikasi kencan daring. 

Menariknya, personel Super Junior itu akan menampilkan dua sisi Seo Min Joon: kehidupannya sebelum dan sesudah operasi plastik. Dengan riasan wajah khusus, dia akan membuat hati perempuan bergetar. 

Choi Siwon. (Foto: MBC)

Seri Love Virtually, berkisah tentang orang-orang yang bertemu dan jatuh cinta secara virtual lewat sebuah aplikasi kencan. Aplikasi itu memungkinkan mereka bertemu dengan pria atau wanita sesuai dengan yang mereka inginkan. 

Dalam seri tersebut, Choi Siwon akan beradu akting dengan UEE yang berperan sebagai Han Ji Won. Perempuan itu akan menjadi perempuan yang dijodohkan dengan Seo Min Joon lewat aplikasi kencan tersebut. 

Baca juga: UEE Ungkap Kelebihan Choi Siwon Dibandingkan Aktor Lain

Choi Siwon dan UEE. (Foto: MBC)

Bersama Choi Siwon dan UEE, Love Virtually juga akan diperankan oleh Ahn Seha dan Kim Hanna. Sementara itu, SF8 merupakan drama antologi bergenre sci-fi yang terdiri dari banyak topik tentang kecerdasan buatan hingga virtual reality

Proyek berdurasi 40 menit itu digarap oleh delapan sutradara berbeda. Wave akan merilis SF8 pada 10 Juli mendatang. Sementara di MBC, drama itu akan memulai penayangannya pada 17 Agustus 2020.*

Baca juga: Cucu Elvis Presley Tewas Bunuh Diri 

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini