Alasan Ashanty Laporkan Balik Martin Pratiwi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 19:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 33 2261260 alasan-ashanty-laporkan-balik-martin-pratiwi-SfuCMiep6O.jpg Ashanty (Foto: Instagram Ashanty)

JAKARTA - Ashanty mengaku lega setelah dinyatakan tak bersalah dalam gugatan wanprestasi dari Martin Pratiwi. Ashanty bersyukur tak harus membayar ganti rugi Rp14,3 miliar dalam gugatan Marti Pratiwi.

"Alhamdulillah menang. Di sini bukan mau yang terlalu happy, karena belum tentu, kita kan belum tahu ke depannya yang terjadi," kata Ashanty seperti dikutip dari tayangan Silet pada Rabu (12/8/2020).

Baca Juga:

Menang Gugatan Rp14,3 Miliar, Ashanty Laporkan Balik Martin Pratiwi

Hot Gosip: Nia Ramadhani Pakai Bikini hingga Cita Citata Sakit

Cegah Virus Korona, Ashanty Berharap Kebijakan Libur Sekolah Tidak Disalahgunakan


Martin Pratiwi juga pernah melaporkan Ashanty ke Polda Metro Jaya pada Juli 2019 atas dugaan penipuan dan penggelapan. Karena banyaknya tuduhan yang dilayangkan, pelantun Kesakitanku itu akhirnya melaporkan balik atas dugaan pencemaran nama baik.

"Aku sudah terlalu banyak dituduh macem-macem. Aku harus memulihkan nama baik, makanya akhirnya aku memutuskan untuk melapor balik dari beberapa bulan yang lalu," ungkapnya.

 

Pekan ini, Ashanty sudah mendatangi Polda Metro Jaya guna melengkapi BAP atas laporannya yang diajukan sejak Desember 2019 itu. Dia datang didampingi oleh Anang Hermansyah.

Baca Juga:

Tantang Pelaku Bullying Aurel Hermansyah, Ashanty: Tunjukkan Diri Anda

Keluarga Aisyah Maharani Minta Ashanty Usut Tuntas kasus Penghinaan Aurel

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular


Perseteruan Ashanty dan Martin ini bermula dari bisnis skincare yang dijalani bersama. Pada Juli 2019, Martin menuding Ashanty melakukan wanprestasi dengan tidak menyerahkan keuntungan penjualan produk parfum sesuai ketentuan bagi hasil yang disepakati bersama.

Martin mengajukan gugatan terhadap Ashanty ke pengadilan Negeri Tangerang dan meminta ganti rugi sebesar Rp 14,3 miliar pada istri Anang Hermansyah. Persidangan akhirnya dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Purwokerto, sesuai dengan domisili Martin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini